Kinerja RW Terbaik Kelurahan Pengasinan : Ada 4 RW, Dirangkum Pelaksanaan Musrenbang

In Satelit Depok
kinerja RW pengasinan terbaik
APRESIASI : Lurah Pengasinan, Asyari didampingi Muspika Kecamatan Sawangan, memberikan penghargaan kepada kinerja RW terbaik di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Senin (20/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Tanpa sepengetahuan pengurus lingkungan, Aparatur Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, memberikan penilaian kepada pengurus RW. Terdapat empat RW yang diberikan penghargaan sebagai Kinerja RW terbaik di sela kegiatan Musrenbang Kelurahan Pengasinan.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Sebagai rangkaian terakhir pelaksanaan Musrenbang di tingkat kelurahan di wilayah Kecamatan Sawangan, Kelurahan Pengasinan melaksanakan kegiatan Musrenbang di aula kantor Kelurahan Pengasinan. Namun, disela kegiatan, pihak kelurahan memberikan penghargaan Kinerja RW terbaik di Kelurahan Pengasinan.

Usai kegiatan, Lurah Pengasinan, Asyari mengatakan, pemberian penghargaan Kinerja RW terbaik merupakan upaya Kelurahan Pengasinan, memompa semangat pengurus RW untuk meningkatkan pelayanan kepada mayarakat. Kelurahan Pengasinan melihat pengurus RW merupakan garda terdepan sebagai kepanjangan tangan antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Depok.

“Terdapat empat RW yang kami berikan penghargaan sebagai Kinerja RW terbaik,” ujar Asyari.

Pria yang pernah menjadi Ketua Pokdarwis Kelurahan Pengasinan tersebut mengungkapkan, juara harapan Kinerja RW terbaik diberikan kepada RW6, juara Ketiga pada RW13, juara kedua RW4, dan juara pertama RW9. Katagori penilaian yang diberikan dilihat dari pencapaian raihan PBB, pelayanan kemasyarakatan, dan ketertiban administrasi.

Tidak hanya itu, lanjut Asyari Kelurahan Pengasinan akan merangkum usulan masyarakat pada Pra Musrenbang, untuk dipilah dan mencari prioritas pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat melalui Musrenbang Kelurahan Pengasinan. Nantinya, hasil tersebut akan ditindaklanjuti ke tingkat Kecamatan Sawangan. “Pagu anggaran yang diberikan pada Musrenbang 2020 sebesar Rp 2.750.000.000,” tutup Asyari. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Soto Mbok Giyem GDC

Soto Mbok Giyem GDC Hanya Rp10 Ribuan

SEGAR : Salah satu pengunjung yang juga aktor yaitu Ucok Baba menyantap soto yang ada

Read More...
gugus tugas kecamatan layak anak bojongsari

Rakor Gugus Tugas Kecamatan Layak Anak Bojongsari : Hadirkan DPAPMK Kota Depok, Optimalisasi Gugus Tugas

PERKUAT : Aparatur Kecamatan Bojongsari bersama Pemerintah Kota Depok usai melakukan rapat koordinasi Gugus Tugas

Read More...
bantuan korban longsor sukamaju baru

Rumah Yohanes Terbelah

PEDULI : Pihak Damkar dan Kelurahan saat memberikan bantuan ke korban terdampak bencana di RT

Read More...

Mobile Sliding Menu