Jane Shalimar Ingin Pradi Jadi Saksi Nikahnya

In Ekbis dan Hiburan
Jane Shalimar
Jane Shalimar

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Aktris Jane Shalimar sedang berbahagia, pasalnya dia baru saja yang dilamar oleh sang kekasih, Arsya Wijaya. Bergerak cepat, pasangan ini bahkan sudah merencanakan pernikahan pada Februari 2020 di Bandung dan mengincar tanggal cantik seperti 2 dan 20.

“Kalau ngelihat tanggal cantik, Februari 2 atau 20. Tapi kan kembali lagi, di sini kita harus lewati prosedurnya adalah persiapan surat-suratnya,” kata Jane Shalimar.

Sebagai saksi di momen penting tersebut, Jane menginginkan Pradi Supriatna, Wakil Wali Kota Depok sebagai saksi pernikahannya. Karena, Jane memang sangat dekat dengan Pradi hingga menganggapnya sebagai kakaknya. Keinginan itu ia sampaikan langsung di hadapan Pradi Supriatna.

“Pradi Supriatna ini Wakil Wali Kota Depok, sekaligus abang saya tercinta. Sekarang saya mau minta izin abang untuk menjadi saksi nikah,” kata perempuan 39 tahun itu.

Keinginan Jane itu pun diindahkan oleh Pradi. Pria yang telah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok sejak 2016 itu bersedia untuk menjadi saksi pernikahan Jane dan Arsya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

ILUSTRASI Cuaca BMKG

BMKG: Waspada Hujan Lebat pada Dini Hari di Jakarta

ILUSTRASI     RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini hujan pada Selasa

Read More...
jambret ketangkep di sawangan

Ini Cara Masyarakat Sawangan Hukum Penjambret

AMANKAN : Babinsa Kelurahan Bedahan, Serka Nurhidayat mengamankan pelaku jambret di Jalan H Sulaiman, Kelurahan

Read More...
longsor di kecamatan sawangan

Jalan Kutilang BSI Pengasinan Longsor

WASPADA : Titik longsor di Jalan Kutilang RT2/12, Kelurahan Penagsinan, Kecamatan Sawangan, Selasa (25/2). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu