Jabar Anggarkan Rp12 Miliar Bangun SMAN

In Metropolis
kunjungan kerja DPRD Jawa Barat ke depok
BERSINERGI : Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat di Aula Edelweis, Lantai V Balaikota Depok, Selasa (21/1). FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Aula Edelweis Lantai V Balaikota Depok, dipenuhi rombongan wakil rakyat Komisi IV DPRD Jawa Barat (Jabar), kemarin (21/1). Kedatangan punggawa-punggawa yang fokus di infrastruktur ini mebawa kabar baik. SMAN 11 yang selama ini lutang lantung tidak punya gedung, telah dianggarkan Rp12 miliar untuk pembangunannnya.

Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Imam Budi Hartono mengatakan, pembangunan sekolah sebagai apresiasi terhadap pencapaian Pemkot Depok terkait target pembayaran pajak. Menurutnya, untuk tahap awal pelaksanaan pembangunan sekolah mencapai Rp12 miliar.

“Ini baru tahap pertama, tahun berikutnya akan ditambah lagi. Intinya, nanti dari Pemkot Depok harus intens berkoordinasi dengan Disdik Jabar,” katanya saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemkot Depok, di Balaikota, Selasa (21/1).


Apabila tahun ini sudah ada lokasinya, paling lambat pengerjaannya bisa dilakukan awal tahun 2021. Karena itu dia berharap, titik lokasi sekolah bisa ditemukan dengan cepat. “Anggarannya sudah ada paling cepat tahun ini dibangun atau di 2021,” bebernya kepada Harian Radar Depok.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi persetujuan pembangunan SMAN 11 Kota Depok. Dia menuturkan, pembangunan sekolah tersebut sebagai solusi pindahnya SMAN 11 Depok, yang sebelumnya di Kecamatan Beji menjadi di dekat Studio Alam TVRI, Kecamatan Sukmajaya.

“Tinggal nanti mencari titik lokasinya. Insya Allah segera kita koordinasikan dengan Perangkat Daerah (PD) terkait. Mudah-mudahan bisa cepat mendapatkan tempatnya, sehingga segera dibangun,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna

PKS Sindir Pemilihan Wakil Gubernur Jakarta

Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Setelah dua tahun jalan sendirian. Gubernur

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Sehari Tambah 218 Kasus Korona, Jumlah Tertinggi Perharinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hingga Senin (6/4) pukul 12.00 WIB, total ada 2.491 kasus virus Korona

Read More...
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Ini Harta Wagub DKI, Ahmad Riza Patria yang Ternyata Tidak Punya Hutang

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil

Read More...

Mobile Sliding Menu