Ini Adalah Tragedi yang Pilu

In Politika
Wenny Harianto ini adalah sebuah insiden
DEKAT : Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar,Wenny Haryanto bersama kader di Kecamatan Cimanggis beberapa waktu lalu. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dra.Hj Wenny Haryanto, SH turut berduka cita dan prihatin atas musibah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Bus Pariwisata Perusahaan Otobus (PO) Purnama Sari yang menimpa warga Kota Depok.

Politikus perempuan Partai Golkar ini mengaku sedih begitu mendapatkan informasi mengenai tragedi bus maut yang merenggut nyawa kader PKK dan Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Cipayung, Sabtu (18/1) sore.

“Saya mengucapkan turut berduka cita dan sangat prihatin atas tragedi tersebut,” tutur Wenny yang dikenal dekat dengan kader PKK dan Posyandu itu.

Wakil rakyat Dapil Jawa Barat VI (Kota Depok-Kota Bekasi) ini pun berdoa agar korban tewas dalam kecelakaan itu dalam kondisi husnul khotimah, serta yang menderita luka berat maupun ringan dapat segera diberikan kesembuhan.

“Ini merupakan tragedi pilu, tidak hanya bagi kader PKK dan Posyandu, tapi juga warga Depok. Karenanya, sama-sama kita doakan yang terbaik untuk para korban,” tegasnya.

Ia berharap agar kecelakaan itu menjadi bahan renungan dan pelajaran bagi semua pihak, baik instansi pemerintahan terkait perhubungan dan transportasi, serta PO Bus untuk memperhatikan lagi kelayakan armadanya sebelum mengangkut penumpang.

“Semoga musibah serupa dapat dicegah kedepannya, calon penumpang pun demikian, harus memilih kendaraan yang baik sebelum berangkat,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

YPI Al Muhtadin gelar kompetisi olahraga

Jelang Milad, YPI Al Muhtadin Gelar Kompetisi Olahraga

SIMBOLIS : Ketua YPI Al Muhtadin, Saefudin Zuhri secara simbolis menendang bola sebagai tanda dimulainya

Read More...
Lazfest 2020 selesai 1

Lazfest 2020 Ditutup dengan “Mengepak Sayap”

PENAMPILAN : Siswa kelas XI menampilkan musikalisasi puisi dalam acara penutupan Lazfest 2020, Sabtu (22/02).

Read More...
posyandu pondok petir terbanyak

Pondok Petir Jadi yang Terbanyak Memiliki Posyandu

RESMIKAN : Prosesi pengguntingan pita yang dilakukan Walikota Kota Depok, Mohammad Idris pada presmian Posyandu

Read More...

Mobile Sliding Menu