Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Sukses

In Satelit Depok
ibu rumah tangga juga bisa sukses
SANTUNAN : Siti Khoiriyah Ambassador (kanan) menyantuni anak yatim dan kaum duafa, disela kegiatannya memotivasi kaum ibu, di salah satu rumah makan, kawasan Jalan Margonda, Minggu (19/1). FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK 

 

RADARDEPOK.COM, BEJI Menjadi ibu rumah tangga tak melulu hanya berkutat denganb urusan dapur dan momong anak. Dengan kemampuan bisnis yang tepat, ibu rumah tangga juga bisa sukses. Menghasilkan pundi rupiah, tanpa harus meninggalkan peran di rumah.

Setidaknya, hal inilah yang tercenung dalam diri Siti Khoiriyah. Ibu rumah tangga yang juga pengusaha MLM ini, justru bisa menjadi tulang punggung keluarga. Dari seorang ibu rumah tangga, kini menjadi jutawan.

“Jangan salah. Ibu rumah tangga itu juga punya potensi kok. Tinggal mau atau tidak saja untuk sukses,” ungkap Siti selepas dirinya menjadi motivator bagi kaum ibu di Jabodetabek, Minggu (19/1).

Ia mengatakan, dulu dirinya bukanlah apa-apa. Hanya anak penjual singkong. Tidak mentereng. Berbagai macam pekerjaan pernah ia lakoni. Mulai dari bank keliling, sampai 13 tahun menjadi SPG di pusat berlanjaan di Jalan Margonda.

“Yang penting punya kemauan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, dirinya pun berbagai cara jitu menekuni bisnis MLM. Pilih bisnih yang jelas produk yang dijual. Selain juga, bisa melihat figur-figur yang sebelumnya telah sukses. “Kalau saya sudah masukj tingkatan Ambassador di Natura Wolrd,” terangnya.

Pantauan Radar Depok, selain diisi motivasi, acara turut dibalut santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. “Saya tentunya juga ingin berbagai kebaikan. Tetangga saya banyak yang ikut dengan saya,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Devina

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

YPI Al Muhtadin gelar kompetisi olahraga

Jelang Milad, YPI Al Muhtadin Gelar Kompetisi Olahraga

SIMBOLIS : Ketua YPI Al Muhtadin, Saefudin Zuhri secara simbolis menendang bola sebagai tanda dimulainya

Read More...
Lazfest 2020 selesai 1

Lazfest 2020 Ditutup dengan “Mengepak Sayap”

PENAMPILAN : Siswa kelas XI menampilkan musikalisasi puisi dalam acara penutupan Lazfest 2020, Sabtu (22/02).

Read More...
posyandu pondok petir terbanyak

Pondok Petir Jadi yang Terbanyak Memiliki Posyandu

RESMIKAN : Prosesi pengguntingan pita yang dilakukan Walikota Kota Depok, Mohammad Idris pada presmian Posyandu

Read More...

Mobile Sliding Menu