Himpaudi Tapos Tanggap Bencana

In Pendidikan
Himpaudi Kecamatan Tapos Tanggap Bencana
BERBAGI : Himpaudi Tapos mengadakan aksi Tanggap Bencana dengan memberikan bantuan ke korban bencana alam di Kelurahan Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. FOTO : HIMPAUDI TAPOS FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Tapos mengadakan aksi sosial dengan mendatangi korban bencana alam di Kelurahan Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Ketua Himpaudi Kecamatan Tapos, Linda Kurniawati menuturkan, kedatangan organisasinya itu untuk memberikan bantuan kepada korban bencana alam. Jadi, itu adalah kegiatan Himpaudi Kecamatan Tapos tanggap bencana.

“Itu adalah lokasi yang terparah dalam kejadian yang menerpa Kabupaten Bogor, jadi itu sasaran kami. Saat sampai kesana, ada dua kampung yang masih terisolir, yakni listriknya masih mati,” ucapnya kepada Radar Depok.

Linda menuturkan, bantuan yang kami berikan beberapa bantuan berupa makanan dan keperluan sehari-hari. Diantaranya ada sembako, baju layak pakai, makanan, indomi, beras, air mineral, lilin, dan beberapa alat makan serta beberapa yang lainnya. Semua yang diberikan itu, diharapkan bisa berguna untuk orang banyak dalam kehidupan sehari-hari.

“Bantuan tersebut berasal dari lembaga-lembaga PAUD yang ada di Kecamatan Tapos, dan jumlahnya ada 45 lembaga. Semua bantuan diberikan seikhlasnya, sesuai dengan kemampuan lembaganya,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

 

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu