FPTI Depok Jaring 63 Atlet Baru

In Depok Sport, olahraga
FPTI Depok jaring atlet
PERESMIAN : Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi sejumlah kepala dinas dan pengurus FPTI saat meresmikan Alun-alun Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Minggu (12/1). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memanfaatkan momen peresmian Alun-alun Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Minggu (12/1), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Depok berhasil menjaring 63 peserta untuk dibina menjadi atlet panjat tebing Kota Sejuta Maulid.

Ketua FPTI Kota Depok, Dadan Rustandi mengungkapkan, pihaknya sengaja membuka stand pendaftaran di peresmian alun-alun, khususnya di lokasi wall climbing, agar warga mengetahui bahwa Kota Depok juga memiliki FPTI yang berlaga di berbagai kejuaraan.

“Yang kedua, kami ingin merekrut atlet baru untuk dilatih, dibina dan membawa harum Kota Depok di berbagai ajang kompetisi,” papar Dadan kepada Radar Depok, Minggu (12/1).

Ia bersyukur, di Alun-alun Pemkot Depok menyediakan Wall Climbing untuk digunakan bagi FPTI maupun komunitas panjat tebing. Dari sana pun, ia melihat animo masyarakat sangat tinggi, ketika pengurus dan atlet membuka area Wall Climbing. Hasilnya, sambung Dadan, 63 peserta berhasil terjaring.

“Alhamdulillah, dari 63 peserta itu sudah melampirkan nomor telepon dirinya maupun yang didampingi orang tua. Semoga dari mereka ada yang berhasil menjadi atlet berprestasi dan membawa harum Kota Depok,” ujarnya.

Dadan yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok ini pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan atlet yang telah menyukseskan peresmian Alun-alun dan wall climbing-nya.

“Semoga ini menjadi salah satu penyemangat bagi pengurus maupun atlet FPTI Kota Depok untuk lebih giat berlatih dan merebut berbagai prestasi di berbagai level,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu