Dishub Keliling Pelihara 9.024 PJU

In Metropolis
pemeliharaan PJU Depok
PEMELIHARAAN PJU : Petugas Dishub Kota Depok memperbaiki lampu PJU di kawasan Jalan Juanda, kemarin. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan sarana publik agar terus berfungsi dengan baik. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Demi kenyamanan berlalu lintas. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus memelihara 9.024 Penerangan Jalan Umum (PJU) yang tersebar di Kota Depok. Tiap hari Unit Pelaksana Teknis (UPT) PJU keliling memperbaiki, dan merespon cepat bila ada keluhan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana mengungkapkan, terus melakukan pemeriksaan secara berkala, demi kenyamanan warga masyarakat pengguna jalan. Petugas langsung terjun ke lokasi untuk memperbaiki PJU bila ada laporan atau keluhan dari masyarakat.

“Langsung kami terjunkan tim jika ada laporan. Di lihat dulu apa kerusakannya, biasanya lampunya putus, kalau itu langsung kami ganti,” kata Dadang kepada Radar Depok, Rabu (21/1).


Dia mengatakan, Dishub saat ini memelihara 9.024 PJU yang tersebar di seluruh Kota Depok. Pengelolaannya menjadi tanggung jawab Dishub Kota Depok. “Kami selalu melakukan kontrol ke sejumlah jalan, khawatir ada lampu yang mati. Tiap hari keliling memperbaiki PJU yang rusak,” terang Dadang.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestro Depok, Kompol Sutomo mengungkapkan, penerangan lalu lintas sangat mempengaruhi saat berkendara. Selain meminimalisir terjadinya kecelakaan, keadaan gelap juga dapat menimbulkan kejahatan.  “Kalau terang kan lebih bagus,” singkat Kompol Sutomo. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

ilustrasi virus korona size kecil

Sehari Tambah 218 Kasus Korona, Jumlah Tertinggi Perharinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hingga Senin (6/4) pukul 12.00 WIB, total ada 2.491 kasus virus Korona

Read More...
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Ini Harta Wagub DKI, Ahmad Riza Patria yang Ternyata Tidak Punya Hutang

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil

Read More...
imbauan penutupan pemancingan

Pemancingan di Sukamaju Baru Sepakat Tutup Sementara

HIMBAU : Lurah Sukamaju Baru bersama tiga pilar, tengah memberikan himbauan kepada pemilik pemancingan, Senin

Read More...

Mobile Sliding Menu