Demokrat Depok Tunggu Arahan Pusat

In Politika
Demokrat tunggu arahan pusat
SOLID : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi SITORUS saat memberikan sambutan dalam Musancab Serentak di Hotel Bumi Wiyata beberapa waktu lalu. FOTO : RICKY /RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kendati pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk Pilkada Depok 2020 kian dekat, nyatanya belum mengusik DPC Partai Demokrat Kota Depok. Sampai saat ini, partai bernuansa biru ini belum menentukan arah politiknya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, meski sudah melakukan komunikasi dengan partai lain untuk Pilkada Depok, pihaknya belum menentukan arah politik.

“Masih jauh. Lagian urusan Pilkada, kami tentu menunggu instruksi dan arahan dari pusat. Sejauh ini belum ada,” kata Edi kepada Radar Depok, Jumat (17/1).


Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini melanjutkan, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain dan juga sosok yang akan bertarung di Pilkada Depok 2020.

“Lobi-lobi ya pasti dilakukan, hasil dan laporannya pun akan kami sampaikan ke pimpinan sebagai bahan pertimbangan jntuk menentukan keputusan,” terangnya.

Ia menegaskan, di 2015 pihaknya mendukung pasangan Mohammad Idris – Pradi Supriatna dan berhasil keluar sebagai pemenang. Untuk itu, Demokrat tetap konsisten mendukung hingga periode kepemimpinan pasangan ini berakhir.

“Kami tetap fokus mengawal jalannya roda pemerintahan sampai periode jabatannya berakhir,” tegasnya.

Kembali ke Pilkada 2020, sambung Edi Sitorus, pihaknya tentu akan menimbang dan memperhitungkan dengan cermat terkait peta politik maupun sosok yang akan tampil. “Tentu kami akan mendukung yang potensi menangnya paling besar berdasarkan hitungan kami,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna

PKS Sindir Pemilihan Wakil Gubernur Jakarta

Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Setelah dua tahun jalan sendirian. Gubernur

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Sehari Tambah 218 Kasus Korona, Jumlah Tertinggi Perharinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hingga Senin (6/4) pukul 12.00 WIB, total ada 2.491 kasus virus Korona

Read More...
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Ini Harta Wagub DKI, Ahmad Riza Patria yang Ternyata Tidak Punya Hutang

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil

Read More...

Mobile Sliding Menu