6 Siswa SMA Muhammadiyah 7 Sawangan dapat Beasiswa 

In Pendidikan
Beasiswa SMA Muhammadiyah 7 Sawangan
PRESTASI : Kepala SMA Muhammadiyah 7 Sawangan, Sahril Sidik (kanan) bersama dengan enam siswanya yang berprestasi dan mendapatkan beasiswa dari sekolah. FOTO : SMA MUHAMMADIYAH 7 SAWANGAN FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – SMA Muhammadiyah 7 Sawangan memberikan apresiasi kepada enam siswanya, atas prestasi yang berhasil diraihnya. Enam siswa tersebut berasal dari kelas X sampai XII dengan berbagai macam prestasi, diantaranya Muhammad Hikam Shaufi, Aci Lusia Sari, Kiki Zakiah, Aura Putri Zafira, Aric Meico, dan Zulfa Fadiyah.

Kepala SMA Muhammadiyah 7 Sawangan, Sahril Sidik mengatakan, siswa-siswa yang diberikan apresiasi tersebut adalah siswa baik dari program IPA ataupun IPS. Apresiasi yang diberikan, yakni beasiswa untuk enam siswa tersebut, yakni terbebas dari uang SPP selama enam bulan.

“Tentunya apa yang mereka raih patut mendapatkan apresiasi dari sekolah, itu sebagai dukungan dan perhatian untuk mereka,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sahril menjelaskan, pemberian beasiswa tersebut diharapkan bisa memberikan dorongan semangat kepada siswa, untuk bisa lebih berprestasi lagi kedepannya. Tidak hanya itu saja, tetapi juga bisa memberikan pengaruh juga kepada siswa lainnya untuk bisa menorehkan prestasi sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Prestasi yang kami perhatikan dan apresiasi itu baik dari bidang akademik ataupun non akademik. Seperti sebelumnya dimana, tim voli kami berhasil menjadi juara pertama di LPI tingkat Kota Depok,” katanya.

Sahril menjelaskan, untuk bisa mengembangkan potensi dan bakat siswa tentunya harus mendapatkan dukungan dari beberapa pihak. Tidak hanya itu saja, juga harus ditunjang dengan fasilitas yang memadai, sehingga siswa bisa terus melatih kemampuan yang dimilikinya.

“Kerjasama kami dengan orang tua berjalan dengan baik, tidak hanya itu saja dari yayasan pun sangat mendukung. Sehingga, semua program bisa berjalan dengan baik,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

rekrutmen PPS diperpanjang

Rekrutmen PPS Diperpanjang Sampai 27 Februari

SUPERVISI : Komisioner KPU RI, Ilham Saputra didampingi Jajaran Komisioner KPU dan Bawaslu Jabar serta

Read More...
rumah rusak kena angin puting beliung

Kerugian Akibat Angin Puting Beliung di Cimpeun Capai Rp 300 Juta

RUSAK PARAH : Tampak terlihat atap rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Kelurahan

Read More...
Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, M Faizin

Penanganan Banjir Harus Terkoordinasi

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, M Faizin.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Banjir masih menjadi momok di

Read More...

Mobile Sliding Menu