Uditch Mandor Samin Berhenti Sepekan

In Metropolis
U Dith Jalan Mandor Sanim
PROYEK TERBENGKALAI : Pengendara sepeda motor saat melintas pekerjaan uditch yang terbengkalai, di Jalan Mandor Samin RW 05 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Jumat (13/12). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KALIBARU – Pengerjaan saluran atau uditch, di Jalan Mandor Samin, RW5, Kelurahan Kalibaru, Cilodong dikeluhkan. Pasalnya hampir satu minggu ini prosesnya nampak terhenti. Hasilnya menganggu arus lalu lintas.

Kesemrawutan pekerjan juga diakui Ketua LPM Kalibaru, Burhannudin. Ia mengatakan, tertundanya pembangunan dikarenakan terjadi kekeliruan antara gambar yang dimiliki pelaksana dengan RAB pemerintah.

“Ya kendalanya disana. sekarang sedang menunggu keputusan dari orang dinas soal permasalahan gambar,” jelasnya kepada Radar Depok, belum lama ini.

Ia menerangkan, pangkal masalahnya, karena ukuran yang dikeluarkan RAB adalah 60cm X 60 cm. Namun gambar yang dipegang pelaksana 40cm X 40cm.

Dari pantauan di lapangan, sisa material puing berserakan di sepanjang Jalan Mandor Samin, sehingga masyarakat menilai pelaksana tidak profesional karena kinerja yang lambat.

“Jelas lambat karena hampir seminggu begitu saja. Tidak ada progres. Warga menghendaki untuk segera diselesaikan dengan serius. Biasanya akhir tahun kerjanya tak maksimal,” tegas Abuy, sapaannya.

Ditempat terpisah, Pihak pelaksana Jefry Nainggolan menampik bahwa tidak ada kendala pada pekerjaan yang sedang di garapnya. Keterlambatan hampir sepekan diakibatkan karena material uditch yang belum dikirim.

“Tidak ada masalah. Hanya memang barang uditchnya belum di kirim dari sananya. tidak ada masalah. Ukuran uditch itu dipastikan 40cm X 60cm,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu