The One Pesona Square Manjakan Pengunjung

In Ekbis dan Hiburan
ulang tahun pesona square
MERIAH : Mall Pesona Square Rayakan Anniversary pertama dimana menyuguhkan acara-acara yang menarik. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam rangka Anniversary yang pertama Pesona Square yang jatuh pada Minggu (8/12) jajaran manajemen pengelola Pesona Square mengadakan acara menghibur sejumlah anak yatim piatu dengan nonton bareng (nobar) di XXI, makan bersama serta doa untuk kelangsungan usaha. Tak berhenti sampai disitu, banyak sekali rangkaian acara ulangtahun Pesona Square yang bertema 1 Anniversary The One Pesona hingga bagi-bagi hadiah.

“Di hari jadi yang pertama ini kami suguhkan banyak sekali rangkaian acara,” ujar General Manager Pesona Square, Rina Nurlina Picauly kepada Radar Depok.

Rina menjelaskan, setelah merayakan Anniversary Pesona Square yang pertama bersama anak yatim, pada Minggu (8/12) Pesona menggelar acara dengan mengundang seluruh jajaran penyewa dan pengunjung setia mall Pesona Square untuk menikmati hiburan dari berbagai artis seperti Fatin, T Koes Magician, Dancers dan lainnya.

“Kami hadirkan berbagai artis untuk terlibat dalam kemeriahan anniversary pesona square yang pertama untuk menghibur,” ungkapnya.

Tak hanya mengundang artis dan sebagainya, Pesona Square juga memberikan beberapa hadiah menarik berupa 1 unit juicer, 1 unit LED Tv dan hadiah langsung berupa belanja berupa pouch dengan minimal transaksi Rp1 juta dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Kami juga memberikan hadiah menarik kepada pengunjung setia kami yang tentunya tidak boleh dilewatkan,” tegasnya.

Sebagai mal baru, Pesona Square tidak mengganggap mal lain sebagai kompetitor melainkan guru yang bisa dipelajari sisi positifnya. Pesona Square terus memberikan suguhan yang terbaik untuk segmen keluarga. Dimana mulai dari usia anak-anak, remaja hingga dewasa bisa menikmatinya. Arena bermain anak yang banyak, tenant fesyen ternama, lalu juga ada beragam kuliner hingga fasilitas ibadah yang mumpuni.

“Segmen kami family, semua yang ada di mal tentunya bisa dinikmati oleh segala usia,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Waspada Bahaya Bahan Tambahan Makanan

  Oleh: Fauzan Solihin Mahasiswa STIKIM Jakarta   HAMPIR semua makanan atau minuman yang ada dijual di pasaran kini banyak mengandung Bahan Tambahan

Read More...
dahlan iskan

Arwana 6 T

  Oleh: Dahlan Iskan   ORANG pun mencibir: beli ikan arwana kok sampai Rp6 triliun.  Saya tidak akan menyalahkan arwana. Juga tidak

Read More...
Ketua LSM Kapok, Kasno

Elektabilitas Masih Tinggi

Ketua LSM Kapok, Kasno   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rilis DPD PKS Kota Depok yang mengerucutkan tiga kader

Read More...

Mobile Sliding Menu