Talent Show Competition : Tunjukkan Bakat Menyanyi, Menari, hingga Main Alat Musik

In Ekbis dan Hiburan
talent show competition
TUNJUKAN BAKAT : Sejumlah anak ditemani orang tuanya mengikuti Talent Show Competition di ITC Depok lantai 3, Jalan Margonda Raya Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Minggu (29/12). FOTO : CHRISTINE/RADAR DEPOK

 

Mentari mulai tunjukan kuncupnya, angin semilir mulai datang seirama dengan puluhan anak yang mulai memenuhi lantai tiga ITC Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

 Laporan : Christine Natalia Hermawan

RADARDEPOK.COM – Bekerjasama dengan Star kids, Komnas Anak TV dan Istana Bocah Nusanta, ITC Depok mengadakan Talent Show Competition. Ketika sampai di lokasi, banyak anak yang mempersiapkan diri mulai dari make up, pakaian yang digunakan ataupun hal yang ingin ditampilkan, tujuannya untuk mengeksplor diri menjadi lebih berani.


Kegiatan tesebut melombakan beberapa kategori di antaranya usia 4-11 tahun, 12-17 tahun. Dalam Talent Show Competition, para peserta dapat menampilkan talenta apapun seperti menyanyi, menari, membaca puisi, bermain alat musik dan sebagainya.

Kegiatan dibuka sambutan dan doa pembuka, dan diadakan undian. Walaupun kegiatan diadakan pukul 11:00 WIB,  tapi antusiasme anak-anak dan orang tua yang mendampingi begitu tinggi.

Salah satunya Fitria Ningsih, yang tiba di ITC Depok pukul 08:00 WIB bersama anak perempuannya, Ainiyah Fatimatul Janah. Fitria mengaku antusias dengan acara tersebut karena anaknya pun semangat untuk ikut, baginya keberanian si anak sudah muncul, sudah menjadi nilai plus untuknya.

“Karena Ainiyah masih berumur tiga tahun, jadi saya tidak memaksakan anak saya untuk menang, mau tampil saja sudah bagus. Saya harap penyelenggara mau mengdakan kegiatan seperti ini lagi,“ ucap Fitria kepada Radar Depok.

Dalam Lomba kali ini Ainiyah menampilkan modeling dengan pakaian khas Putri Elsa dalam animasi Frozen, yang disukainya juga. Fitria pun menambahkan, supaya anaknya lebih berani lagi sehingga dpaat mengikuti kegiatan talmet show lainnnya.

Menurut salah satu  panitia dan juga merupakan salah satu MC dalam Talent Show Competition, Dodi M. S. Pendaftaran dibuka tiga bulan yang lalu, dan banyak anak anak yang mendaftar.

Dodi berharap kegiatan yang terdiri dari 60 peserta tersebut diharapkan dapat meningkatkan keberanian anak-anak untuk menunjukan talenta nya masing masing.

“Saya harap orangtua dapat melihat potensi buah hatinya yang disukai dan digemari si anak. Agar dapat dilatih sejak dini,” ungkap Dodi. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

glenn fredly meninggal

Musisi Glenn Fredly Tutup Usia

Gleen Fredly.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu musisi

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Penambahan Positif Korona di Indonesia Diatas 200 Orang tiap Harinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hingga Rabu (8/4) sore ini, pemerintah menyatakan ada 2.956 kasus Covid-19 di

Read More...
cegah korona di abadijaya

Masuk RW4 Abadijaya Diperketat

SIAGA : Petugas Kampus Siaga Covid-19 RW4, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya disela menjalankan tugasnya, Rabu (8/4).

Read More...

Mobile Sliding Menu