Siswa SDN Mulai Rayakan Natal : Isi dengan Doa-Doa dan Mengumandangkan Nyanyian

In Pendidikan
natal di sekolah
IBADAH : Siswa  SDN Depok 2, 4 dan 6 Kota Depok sedang Ibadah Natal di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Depok di Jalan St. Depok Lama No7, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Kamis (12/11). FOTO : CHRISTINE / RADAR DEPOK

 

Sudah memasuki Desember. Tidak terasa dengan Hari Natal yang mulai dekat. Juga tidak sedikit masyarakat sudah mulai merayakannya.

Laporan : Christine Natalia Hermawan

RADARDEPOK.COM – Ibadah Natal yang diperuntukan untuk anak-anak SDN Depok 2, 4 dan 6, berlangsung ramai. Ibadah Natal yang dilakukan di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Depok dimulai pukul 10:00 WIB.

Awalnya diisi dengan doa-doa dan mengumandangkan nyanyian natal. Sesekali anak-anak yang berjumlah 85 orang, turut ikut bernyanyi karena euforia yang meriah.

Siswa SDN Depok 6, Ayu Ramadhani mengatakan, Natal kali ini sangat seru. Walaupun dirayakan setiap tahun. Tapi, kegiatan tersebut mampu menjalin persaudaraan dengan siswa sekolah lain.

“Saya senang ikut Ibadah Natal. Saya berharap bagi yang tidak bisa ikut karena berhalangan, dapat hadir tahun depanya,” singkat Ayu.

Kegiatan pun berakhir pukul 12:00 WIB dan ditutup dengan berfoto bersama. Salah satu panitia dan guru SDN Depok 4 Juvry Tobing berharap, natal kali ini mampu menjaga persaudaraan satu sama lain.

“Kegiatan persiapannya hanya 1 bulan, diharapakan dapat membawa berkah bagi setiap orang,” singkat Juvry kepada Radar Depok.(rd)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Rama Pratama

Senekat Apa Rama Pratama?

BERI PEMAPARAN : Rama Pratama memberikan pemaparan terkait visi dan misinya dalam pencalonan dirinya menjadi

Read More...
Maulid Nabi Muhammad SAW SMP dan SMA Bintara

SMP dan SMA Bintara Kuatkan Karakter Religi

KEAGAMAAN : Ustad Abdul Kaafi sedang memberikan tausiah dihadapan siswa-siswa SMP dan SMA Bintara dalam

Read More...
Ilustrasi pencabulan

Tukang Es Krim di Depok Cabuli Anak di Bawah Umur

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Seorang tukang eskrim keliling bernama Karondo diringkus Unit VI PPA Polres Metro

Read More...

Mobile Sliding Menu