Silaturahmi Sekretaris Kelurahan Pondok Jaya, Muhammad : Tradisi, Demi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

In Satelit Depok
silaturahmi sekretaris kelurahan pondok jaya
SWA FOTO : Ketua Kader PKK Kelurahan Pondok Jaya saat berselfie bersama di kegiatan silaturahmi makan siang di kediaman sekretaris lurah pondok jaya Muhammad, Perumahan Nirwana RW 01 Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Jumat (06/12). FOTO : ISTIMEWA

 

Membangun silaturahmi di tempat kerja yang baru yakni Kelurahan Pondok Jaya, Sekretaris Lurah Muhammad mengundang staf kelurahan hingga kader bersantap siang di kediamannya, RW 01 Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung.

Laporan : Arnet Kelmanutu

RADARDEPOK.COM – Di hari Jumat yang penuh keberkahan, tepat jarum jam menunjukan pukul 12.00 WIB, kediaman Muhammad dipenuhi kader PKK Kelurahan serta para staf kelurahan, bahkan sampai RT RW turut hadir.

Terlihat pria dengan seragam ASN berbincang dengan jajaran Kelurahan Pondok Jaya, baik Lurah Pondok Jaya Mulyadi,  Kasie Ekbang Hartikah. dia Muhammad yang memiliki hajat siang ini.

Tak lama, setelah berjabat tangan. ia melemparkan senyum ramahnya sambil mengatakan, ini sudah menjadi tradisi di kalangan ASN yang dipindah tugaskan, hal ini agar cepat saling kenal dan bersinergi setiap bagian yang ada di Kelurahan.

“Saya sebenarnya sudah pada pernah ketemu dibeberapa tempat. kan biar lebih afdol silaturahmi kita makan siang bersama, sekaligus kenalan sama istri dan keluarga saya,” ungkapnya.

Pria yang sebelumnya ditugaskan Di Kecamatan Cipayung, kembali menekankan, semuanya dilakukan semata untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sebab sialturahmi makan siang ini membawa kedekatan antar sesama staf dan lainnya.

“Nantinya pasti akan berdampak kepada pelayanan warga. kami makan siang biar semakin erat dan dekat jadi cekatan menjadi pelayan warga,” tuturnya.

Menambahkan pernyataan Sekkelnya, Lurah Pondok Jaya Mulyadi meyakini sekkel yang baru bisa melayani masyarakat dengan baik karena memiliki tim di kantor. Dengan acara begini diharap tim kita makin solid.

“Kita adalah tim yang melayani masyarakat, Pak Muhammad bukan orang baru di kemasyarakatan, beliau sudah paham betul memberikan pelayanan yang baik,” jelas Mulyadi.

Keriuhan Kader PKK menambah keramaian makan siang itu, Ketua PKK Kelurahan Pondok Jaya Anita Mulyadi menuturkan bahwa bersantap bersama bukan dilakukan bila ada ASN yang baru datang, melainkan lebih dari itu.

Istri dari Lurah Mulyadi, melanjutkan kader pkk di waktu senggang kerap menyantap makan bersama, baik makan berat maupun makan ringan.

“Kalau kita pkk sering makan bareng, maklum namanya juga kaum ibu, tapi alhamdulilah lewat kegiatanbyang ringan gitu, kader makin kompak satu sama lain,” pungkasnya sambil berswa foto bersama kader lainnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

gantung diri di pancoranmas

Gantung Diri di Pohon Belimbing

AKIBAT DEPRESI : Jasad Jaelani (36), pria yang nekad gantung diri, masih menggantung di pohon,

Read More...
pelatihan guru di sawangan

K3S Sawangan Latihan Bikin Soal US

LATIHAN : Ketua Pelaksana, Amir N memberikan sambutan dalam Pembinaan Teknis Pengembangan dan Penyusunan Soal

Read More...
kebakaran gedung DPR

Ternyata Bukan Kebakaran yang Jadi Penyebab Gedung DPR Berasap

Asap di gedung DPR diduga berasal dari lantai 2.   JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar

Read More...

Mobile Sliding Menu