Pondok Petir Serap Pembangunan Rp7 Miliar

In Satelit Depok
pondok petir serap pembangunan
INFRASTRUKTUR : LPM Kelurahan Pondok Petir, Bahrudin melihat lokasi perbaikan jalan lingkungan Perumahan Reni Jaya, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kamis (12/12). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOK PETIR – Infratruktur Kelurahan Pondok Petir, Bojongsari mengalami peningkatan. Tercatat, anggaran infrastruktur yang terserap hasil realisasi pengajuan melalui Musrenbang mencapai Rp7 miliar.

Ketua LPM Kelurahan Pondok Petir, Bahrudin mengatakan, mulai dari pertengahan tahun hingga menjelang akhir tahun, Kelurahan Pondok Petir mengalami peningkatan pembangunan infrastruktur. Hal itu tidak terlepas dari realisasi pengajuan Musrenbang 2018 yang dikerjakan pada tahun ini.

“Alhamdulillah hasil pengajuan kami hampir semua dapat direalisasikan,” ujar Bahrudin kepada Radar Depok.

Bahrudin menjelaskan, realisasi pembangunan infrastruktur Kelurahan Pondok Petir mencapai Rp7 miliar. Pembangunan yang terealisasi meliputi tambal sulam jalan lingkungan, pengecoran jalan, pembangunan drainase, pembangunan RTLH, hingga pengerjaan turap.

Bahrudin menuturkan, atas nama masyarakat Kelurahan Pondok Petir mengapresasi kepada Pemerintah Kota Depok dan anggota DPRD Kota Depok, telah membantu peningkatan infrastruktur di Kelurahan Pondok Petir. Pembangunan yang diberikan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat Kelurahan Pondok Petir dan siap mendukung program Pemerintah Kota Depok maupun anggota dewan di lingkungan masyarakat.

“Pembangunan yang telah terlaksanakan dapat di jaga dan di rawat masyarakat Kelurahan Pondok Petir,” tutup Bahrudin. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Waspada Bahaya Bahan Tambahan Makanan

  Oleh: Fauzan Solihin Mahasiswa STIKIM Jakarta   HAMPIR semua makanan atau minuman yang ada dijual di pasaran kini banyak mengandung Bahan Tambahan

Read More...
dahlan iskan

Arwana 6 T

  Oleh: Dahlan Iskan   ORANG pun mencibir: beli ikan arwana kok sampai Rp6 triliun.  Saya tidak akan menyalahkan arwana. Juga tidak

Read More...
Ketua LSM Kapok, Kasno

Elektabilitas Masih Tinggi

Ketua LSM Kapok, Kasno   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rilis DPD PKS Kota Depok yang mengerucutkan tiga kader

Read More...

Mobile Sliding Menu