Polsek Sawangan Dirikan PosPam

In Satelit Depok
posko keamanan polsek sawangan
PANTAU : Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polsek Sawangan, di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, Senin (23/12). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Seperti pada tahun sebelumnya, Polsek Sawangan telah mendirikan Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Pos yang berada di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kecamatan Bojongsari, menjadi tempat monitoring pengamanan diwilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, Polsek Sawangan telah mendirikan PosPam dalam menjaga kondusifitas selama perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Menurutnya, wilayah hukum Polsek Sawangan merupakan wilayah perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan.

“Titik PosPam sangat strategis untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari,” ujar Prasetyo kepada Radar Depok.

Prasetyo menjelaskan, PosPam tersebut akan dijaga anggota Polsek Sawangan bersama anggota Koramil 05 Sawangan. Tidak hanya itu, PosPam dilengkapi tabulasi data yang dapat digunakan anggota yang bertugas untuk melakukan pengamanan dan menjaga kondusifitas masyarakat.

Prasetyo menuturkan, Polsek Sawangan akan membantu keamanan di tiga gereja di wilayah Kecamatan Bojongsari. Prasetyo meminta masyarakat dapat menjaga kondusifitas keamanan lingkungan. Tidak hanya itu, dia menyakini masyarakat Kecamatan Sawangan dan Bojongsari memiliki toleransi tinggi dalam kerukunan beragama.

“Kami akan berusaha menjaga kondusifitas, kenyamanan, dan keamanan masyarakat,” tutup Prasetyo. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto : (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

gantung diri di pancoranmas

Gantung Diri di Pohon Belimbing

AKIBAT DEPRESI : Jasad Jaelani (36), pria yang nekad gantung diri, masih menggantung di pohon,

Read More...
pelatihan guru di sawangan

K3S Sawangan Latihan Bikin Soal US

LATIHAN : Ketua Pelaksana, Amir N memberikan sambutan dalam Pembinaan Teknis Pengembangan dan Penyusunan Soal

Read More...
kebakaran gedung DPR

Ternyata Bukan Kebakaran yang Jadi Penyebab Gedung DPR Berasap

Asap di gedung DPR diduga berasal dari lantai 2.   JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar

Read More...

Mobile Sliding Menu