PLN Tingkatkan Ekonomi Warga

In Metropolis
Program PLN Peduli
PEDULI : PLN UIP2B juga berikan peralatan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, seperti peralatan menjahit. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keberadaan PLN memang sangat dirasakan bagi masyarakat. Selain mengalirkan listrik sebagai kebutuhan sehari-hari, PLN UIP2B juga berikan peralatan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, seperti peralatan menjahit.

Program pembinaan kemandirian ekonomi warga melalui CSR pemberian peralatan menjahit dimanfaatkan warga Jalan Masjid Daruttaqwa RT06/07 Limo. Puluhan warga diberikan peralatan menjahit, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi warga.

Manager Administrasi Umum dan Fasilitas, PLN UIP2B, I wayan Wangi Suardana mengatakan meskipun sebagian besar peserta belum pernah menjahit sebelumnya, namun antusiasme peserta sangat jelas terasa dari awal hingga akhir acara.

Secara antusias mereka belajar mulai tahap pengukuran badan, pembuatan pola dengan digamabar di kertas dan pengguntingan bahan, hingga menjahit dengan biaya gratis.

“PLN terus menunjukkan kesungguhannya dalam pemberdayaan masyarakat sekitar lingkungan kantor, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menambah sumber penghasilan yang dapat membantu perekonomian keluarga, dan jangan lupa bayar tagihan listrik setiap bulan agar bisa menjahit dirumah dengan lancar tanpa hambatan” kata I wayan Wangi Suardana. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto) 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banjir kelurahan gandul rumah jebol

69 KK Kebanjiran di Gandul, Pemkot Depok Cepat Tanggap

JEBOL : Rumah milik Jayadi di Jalan H Usman  Gang Tirta RT13/5 Kelurahan Gandul, Cinere

Read More...
XL Axiata gelar donor darah

XL Axiata Gelar Donor Darah

BERBAGI : Kegiatan Donor Darah di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan pada Senin (27/1). XL

Read More...
Ketua Fokla Depok Retno Wijayanti

Fokla Depok : Pengaruh Teman Lebih Dominan Saat Dewasa

Ketua Fokla Depok Retno Wijayanti.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Adanya kasus penculikan anak dibawah umur asal Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu