Nur Supriyanto Reses Bareng Sandiaga Uno

In Politika
anggota DPRD Provinsi reses
MERAKYAT : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS, Nur Supriyanto selepas menggelar reses, di Griya Wulansari, Jalan Kemakmuran, Kelurahanan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (4/12). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, BEKASI – Sandiaga Uno menghadiri reses anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS, Nur Supriyanto di Griya Wulansari, Jalan Kemakmuran, Kelurahanan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (4/12).

Pada kesempatan tersebut, mantan Cawapres itu mewanti-wanti peserta reses yang didominasi kaum hawa itu untuk berhati-hati dan waspada untuk dua tahun kedepan. Sebab, akan ada perlambatan ekonomi.

“Hati-hati, dalam dua tahun kedepan akan ada perlambatan ekonomi,” ujar Sandiaga Uno.

Sosok pengusaha yang gandrungi kaum hawa dan milenial ini pun turut membagikan kiat-kiat agar sukses berwirausaha hingga menjadi pengusaha, serta  tetap bertahan meski terjadi resesi ekonomi yang tengah dihadapi negara-negara di dunia.

“Kuncinya tetap sabar, kerja cerdas dan cari peluang,” pungkas Sandiaga Uno.

Sementara, Nur Supriyanto menjelaskan, agenda reses ini dimaksudkan untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat. Dan, kali ini ia ingin mendengar aspirasi dari para pengusaha kecil dan menengah.

“Alhamdulillah, bisa dihadiri Bang Sandi, sebagai pengusaha sukses dan telah memotivasi banyak pelaku usaha di Indonesia,” ucap Nur Supriyanto.

Legislator partai berlmbang bulan sabit kembar dari Dapil Jabar 8 (Kota Depok –Kota Bekasi) ini mengaku bangga dengan emak-emak dan milenial yang lebih ulet dan enerjik dalam berwirausaha.

“Kita harap pemerintah menyambut ini dengan memberikan ruang dan peluang lebih besar bagi pelaku UMKM ini,” harap Nur Supriyanto.

Sebab, mantan calon Walikota Bekasi pada Pilkada 2018 itu menilai, pelaku UMKM ini merupakan tumpuan bagi perekonomian bangsa saat ini.

“Ini patut diperjuangkan. Insya Allah saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok, khususnya aspirasi dari pelaku UMKM,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pasangan mesum kegep di depok

20 Pasangan Mesum Kegep di Depok

DIBINA : Puluhan yang terjaring razia Satpol PP di bawa ke kantor Satpo PP Kota

Read More...
Korban kecelakaan di RSUD Kota Depok

Cerita Dibalik Insiden Kecelakaan Kader Posyandu Boponter di  Ngarok, Ciater

PENANGANAN : Salah seorang korban luka ringan mendapatkan penanganan dari tim kesehatan di RSUD Kota

Read More...
Konfrensi pers RSUD Depok

RSUD Kota Depok Tangani 13 Korban Luka Ringan

BERIKAN PENJELASAN : Dirut RSUD Kota Depok,  Devi Mayori melakukan konferensi pers terkait pasien luka

Read More...

Mobile Sliding Menu