Kapolrestro Depok Diganjar Mitrapol Award 2019

In Metropolis
Kapolrestro depok penghargaan
AWARD : Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah mendapatkan piala penghargaan Mitrapol Award terpilih menjadi polisi terbaik dan membantu masyarakat. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berkat sejumlah terobosan di Polrestro Depok. Kemarin, Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah memperoleh penghargaan Piala Mitrapol Award 2019, kategori Polisi Berprestasi dan Pelayanan Prima Masyarakat.

“Alhamdulillah, Kamis (5/12) di Gedung Bhayangkari Mabes Polri Polres Depok mendapatkan penghargaan piala Mitrapol Award 2019,” ujarnya kepada Radar Depok, Minggu (08/12).

Dia tidak menyangka akan dapat penghargaan, lantaran apa yang dijalankan sebagai Kapolres seperti apa adanya. Empat bulan menjabat Kapolres Depok, selain melakukan pembenahan di internal lebih dahulu. Dia membuat program enam etos kinerja dan minggu tematik. Ini bertujuan untuk lebih mendisiplinkan anggota supaya dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam melayani dan membantu masyarakat.

Selain itu, AKBP Azis juga mewajibkan seluruh anggota jajaran Polrestro maupun Polsek setiap Jumat, mewajibkan anggota menggunakan percakapan sehari-hari membiasakan belajar komunikasi dengan Bahasa Inggris.

“Memasuki era perdagangan bebas dan kemajuan teknologi kita menginginkan untuk jajaran Polrestro Depok dapat mahir menggunakan Bahasa Inggris atau English Day. Dan itu dilakukan dilatih setiap seminggu sekali pada Jumat,” tutup perwira Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1998 ini.(rd)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar (IG : @akbar.fahmi.71)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Waspada Bahaya Bahan Tambahan Makanan

  Oleh: Fauzan Solihin Mahasiswa STIKIM Jakarta   HAMPIR semua makanan atau minuman yang ada dijual di pasaran kini banyak mengandung Bahan Tambahan

Read More...
dahlan iskan

Arwana 6 T

  Oleh: Dahlan Iskan   ORANG pun mencibir: beli ikan arwana kok sampai Rp6 triliun.  Saya tidak akan menyalahkan arwana. Juga tidak

Read More...
Ketua LSM Kapok, Kasno

Elektabilitas Masih Tinggi

Ketua LSM Kapok, Kasno   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rilis DPD PKS Kota Depok yang mengerucutkan tiga kader

Read More...

Mobile Sliding Menu