Habib Riza Fokus Rekomendasi DPP

In Politika
Habib Riza
Bakal Calon Walikota Depok Habib Achmad Riza Alhabsyi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang kontestasi pesta demokrasi Pilkada Kota Depok 2020, sejumlah nama sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota terus bermunculan.

Namun, hingga saat ini belum ada satupun bakal calon yang mendeklarasikan diri. Para bakal calon beralasan mereka masih menunggu hasil verifikasi dan rekomendasi dari partai politik masing-masing.

Begitu pun dengan Bakal Cawalkot dari PDI Perjuangan, Habib Achmad Riza Alhabsyi. Saat dihubungi Radar Depok, Habib Riza biasa ia disapa mengaku, pihaknya hingga saat ini masih fokus pada rekomendasi DPP. Meski sejumlah kegiatan terus ia lakukan sebagai langkah sosialisasi di berbagai wilayah di Kota Depok.

“Iya sampai saat ini komunikasi masih terus berjalan, dan kami tetap fokus pada rekomendasi DPP. Karena bagaimana pun peluang dan capaian target bisa didapatkan oleh siapapun,” tutur Habib Riza kepada Radar Depok.

Selain itu lanjut Habib Riza, komunikasi dengan sejumlah pihak pun terus dibangun, terutama dengan partai politik di Kota Depok. Karena berdasarkan hasil survei di lapangan, ia mengaku masih harus terus bekerja keras dalam menyosialisasikan program-programnya sebagai balal Cawalkot Depok.

“Tentu upaya dan kerja keras kami dalam membangun komunikasi politik tetap berjalan, walaupun kondisi politik jelang Pilkada sewaktu-waktu dapat berubah,” ucap Habib Riza.

Habib Riza berharap, apa yang diperjuangkannya bisa menjadi nilai positif dan berkemajuan di mata masyarakat. Ia menilai, kader-kader PDI Perjuangan akan selalu memperjuangkan langkah strategis demi tercapainya kesejahteraan masyarakat luas, khususnya di Kota Depok.

“Poin pentingnya mari kita bekerja bersama-sama mengisi pembangunan Kota Depok menuju ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Habib Riza. (rd)

 

Jurnalis : Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Waspada Bahaya Bahan Tambahan Makanan

  Oleh: Fauzan Solihin Mahasiswa STIKIM Jakarta   HAMPIR semua makanan atau minuman yang ada dijual di pasaran kini banyak mengandung Bahan Tambahan

Read More...
dahlan iskan

Arwana 6 T

  Oleh: Dahlan Iskan   ORANG pun mencibir: beli ikan arwana kok sampai Rp6 triliun.  Saya tidak akan menyalahkan arwana. Juga tidak

Read More...
Ketua LSM Kapok, Kasno

Elektabilitas Masih Tinggi

Ketua LSM Kapok, Kasno   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rilis DPD PKS Kota Depok yang mengerucutkan tiga kader

Read More...

Mobile Sliding Menu