GDC Belum Melayat Ustad Beben

In Metropolis
ustad beben meninggal
IKHLAS : Orang tua Almarhum Beben, Dedeh Rosdinah saat berbincang dengan kerabatnya di Perum Griya Lembah Depok A3 no 2, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (12/12). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hingga Kamis (12/12), pengembang perumahan Grand Depok City (GDC) belum melayat rumah almarhum Anggaraito Andarbeni alias Ustad Beben. Sejak peristiwa mematikan akibat jalan rusak, diakui pihak keluarga belum ada perwakilan GDC kerumah.

Ibu Ustad Beben, Dedeh Rosianah mengatakan, sejauh ini belum menerima kehadiran pihak pengembang dari perumahan GDC, yang menjadi lokasi kecelakaan hingga menewaskan anaknya.

Meski dia telah ikhlas dan tak mengharapkan apapun. Kiranya ini bisa dijadikan pelajaran untuk pihak GDC, agar memperbaiki jalan yang berbahaya bagi pengendara. “Ditambah juga tidak ada lampu jadi mohon diperhatikan, kasian kalau sampai jatuh korban lagi,” ungkapnya kepada Harian Radar Depok di Perum Griya Lembah Depok A3 no 2, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, kemarin.

Dia yang berprofesi sebagai pedagang nasi uduk dikediamannya menambahkan, putranya adalah tulang punggung utama keluarga. “Dia sekarang guru di JIS mengajar bahasa arab dan ilmu fiqih. Semua untuk membantu keluarganya,” jelasnya dengan nada sendu.

Diketahui almarhum lahir pada 27 oktober 1987, dan lulusan sarjana salah Perguruan Tinggi dengan Jurusan Tarbiyah. Almarhum meninggalkan seorang istri Leni (32) dan seorang anak perempuan Ainun Mardiah (2,5).

Ketika dikonfirmasi kepada sang istri, Leni mengatakan, almarhum yang biasa dipanggil Beben tidak meninggalkan apapun, hanya memang berangkat subuh ada yang harus dikerjakan.

Dia mengucapkan terima kasih atas seluruh masyarakat terutama para pejabat pemerintah, mulai dari lurah, camat hingga walikota mau meluangkan waktu untuk melayat almarhum.

“Kami keluarga telah ikhlas atas kepergian Beben. Almarhum banyak mengajarkan kami tentang ilmu keagamaan untuk menjadi orang lebih baik. Saya beruntung punya suami seperti dia,” pungkas perempuan yang menggunakan hijab hijau ini. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Rama Pratama

Senekat Apa Rama Pratama?

BERI PEMAPARAN : Rama Pratama memberikan pemaparan terkait visi dan misinya dalam pencalonan dirinya menjadi

Read More...
Maulid Nabi Muhammad SAW SMP dan SMA Bintara

SMP dan SMA Bintara Kuatkan Karakter Religi

KEAGAMAAN : Ustad Abdul Kaafi sedang memberikan tausiah dihadapan siswa-siswa SMP dan SMA Bintara dalam

Read More...
Ilustrasi pencabulan

Tukang Es Krim di Depok Cabuli Anak di Bawah Umur

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Seorang tukang eskrim keliling bernama Karondo diringkus Unit VI PPA Polres Metro

Read More...

Mobile Sliding Menu