BKD Jemput Bola Tagih PBB

In Metropolis
bayar pajak jemput bola
JEMPUT BOLA : Masyarakat sedang membayar PBB di loket yang disediakan BKD Kota Depok. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, terus memaksimalkan penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari ribuan rumah-rumah elit di Depok. Caranya, dengan program jemput bola ke perumahan perumahan tersebut.

Kabid Pendapatan Derah II, Muhammad Reza mengatakan, saat ini pihaknya sudah membuat loket pembayaran PBB di setiap perumahan elit, yang banyak menunggak PBB. “Kita sediakan mobil loket PBB agar bisa menjangkau para wajib pajak di perumahan–perumahan elit,” kata Reza kepada Radar Depok, Jumat (13/12).

Dia mengungkapkan, program jemput bola tersebut dibuat sejak 5-27 Desember ini. Dengan adanya program jemput bola itu, diharapkan tidak ada lagi alasan bagi Wajib Pajak (WP) untuk menunggak pembuatan PBB. “Loketnya kami buat di Perumahan Pesona Khayanan dan Pesona Mungil, serta Perumahan Sri Wedari,” ucapnya.

Reza menjelaskan, sejak awal dibuka hingga hari ini, BKD Kota Depok sudah meraup PBB dari WP pemilik rumah mewah sebesar Rp650 Juta. “Target kami hingga 27 Desember ini bisa mencapai Rp3 miliar,” bebernya.(rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Waspada Bahaya Bahan Tambahan Makanan

  Oleh: Fauzan Solihin Mahasiswa STIKIM Jakarta   HAMPIR semua makanan atau minuman yang ada dijual di pasaran kini banyak mengandung Bahan Tambahan

Read More...
dahlan iskan

Arwana 6 T

  Oleh: Dahlan Iskan   ORANG pun mencibir: beli ikan arwana kok sampai Rp6 triliun.  Saya tidak akan menyalahkan arwana. Juga tidak

Read More...
Ketua LSM Kapok, Kasno

Elektabilitas Masih Tinggi

Ketua LSM Kapok, Kasno   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rilis DPD PKS Kota Depok yang mengerucutkan tiga kader

Read More...

Mobile Sliding Menu