Belasan Lampu PJU Jalan H Suhaemi Padam

In Satelit Depok
PJU Jalan Suhaemi di bojongsari
PADAM : Salah satu lampu PJU yang padam di Jalan H Suhaemi, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Jumat (6/12). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DURENMEKAR – Masyarakat yang melintas di Jalan H Suhaemi, Kelurahan Duren Mekar, Bojongsari, terutama pada malam hari, harus waspada. Belasan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan tersebut padam. Dikhawatirkan akan membahayakan.

Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, padamnya lampu PJU Jalan H Suhaemi sudah terjadi sejak lama. Namun, Pemerintah Kota Depok khususnya dinas terkait belum melakukan penanganan melakukan perbaikan disejumlah tiang PJU di jalan tersebut.

“Padamnya sudah lama dan diperkirakan ada sekitar 14 lampu PJU yang padam,” ujar Kahfi kepada Radar Depok, Jumat (6/12).

Kahfi membeberkan, sejumlah titik lampu PJU yang pada berada di pertigaan Jalan H Suhaemi, Jalan H Suhaemi menuju lingkungan RW2 dan RW3, serta Jalan Suhaemi yang melintasi kantor Kelurahan Duren Mekar atau menuju perbatasan Kelurahan Duren Seribu. Mengingat banyaknya lampu PJU yang padam, Kahfi meminta dinas terkait untuk melakukan penanganan.

Lebih lanjut, sambung Kahfi, lampu PJU yang padam dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti kendaraan terperosok ke kali maupun kolam ikan masyarakat, tabrakan antar penggunakan jalan karena jalan yang berliku, serta dijadikan lokasi tindak kriminal seperti jambret maupun begal.

“Apalagi jalan H Suhaemi merupakan akses jalan utama masyarakat Duren Mekar maupun pengguna jalan yang ingin melintas menuju wilayah Duren Seribu,” tutup Kahfi. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

gantung diri di pancoranmas

Gantung Diri di Pohon Belimbing

AKIBAT DEPRESI : Jasad Jaelani (36), pria yang nekad gantung diri, masih menggantung di pohon,

Read More...
pelatihan guru di sawangan

K3S Sawangan Latihan Bikin Soal US

LATIHAN : Ketua Pelaksana, Amir N memberikan sambutan dalam Pembinaan Teknis Pengembangan dan Penyusunan Soal

Read More...
kebakaran gedung DPR

Ternyata Bukan Kebakaran yang Jadi Penyebab Gedung DPR Berasap

Asap di gedung DPR diduga berasal dari lantai 2.   JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar

Read More...

Mobile Sliding Menu