Amri Yusra Siap Berjuang di Pilkada Depok

In Politika
amri yusra pilkada depok
Amri Yusra.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mendapat amanah sebagai lima besar Bakal Calon Walikota dari Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) PKS. Amri Yusra menegaskan akan fokus sosialisasi, baik sosialisasi yang diprogramkan partai maupun inisiatif ke masyarakat.

“Sosialisasinya dari diskusi publik yang digelar DPD dan DPC, juga sosialisasi ke masyarakat, tapi sifatnya soft atau saya tidak bilang kalau calon (Bacalon Walikota dari PKS.red), tapi saya hadir agar masyarakat tahu dan kenal saya,” kata Amri Yusra kepada Radar Depok.

Mantan dewan yang kini menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok ini menegaskan bahwa sejak ditetapkan sebagai Bacalon oleh partai berlambang bulan sabit kembar, dirinya siap untuk berkontestasi di Pilkada Depok 2020.

“Menang siap, kalah pun kalau bisa menang,” ucap Amri sambil tertawa.

Jadi, sambung Amri, untuk Bacalon ini ditugaskan untuk melakukan sosialisasi. Dan, siapapun yang nanti mendapatkan rekomendasi, khususnya dari lima Bacalon hasil Pemira, dirinya pun akan legowo dan memberikan dukungan bagi yang terpilih.

“Kita akan selalu memberikan dukungan. Bahkan, kita diminta komitmennya oleh DPD PKS, misalnya saya tidak jadi, maka seluruh sumber daya, dana hingga akses jaringan yang dimiliki, itu akan saya berikan ke calon yang ditunjuk, itu komitmen kita,” tegas Amri.

Ia kembali menegaskan, jika tidak ditunjuk, pihaknya akan siap berjuang kepada calon yang mendapatkan surat rekomendasi.

“Yang jelas bahwa garis tangan kita tidak tahu, kita terus berjuang dan berusaha, apapun nanti hasilnya kita terima sebagai sebuah keputusan dan akan berjuang bersama-sama,” pungkas Amri. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

banjir kelurahan gandul rumah jebol

69 KK Kebanjiran di Gandul, Pemkot Depok Cepat Tanggap

JEBOL : Rumah milik Jayadi di Jalan H Usman  Gang Tirta RT13/5 Kelurahan Gandul, Cinere

Read More...
XL Axiata gelar donor darah

XL Axiata Gelar Donor Darah

BERBAGI : Kegiatan Donor Darah di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan pada Senin (27/1). XL

Read More...
Ketua Fokla Depok Retno Wijayanti

Fokla Depok : Pengaruh Teman Lebih Dominan Saat Dewasa

Ketua Fokla Depok Retno Wijayanti.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Adanya kasus penculikan anak dibawah umur asal Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu