164 Botol Miras Diamankan 

In Satelit Depok
Sita miras
SITA : Aparat Satpol PP Kota Depok merazia warung penjual minuman keras, di sekitar Kecamatan Pancoranmas, Rabu (11/12). FOTO : IVANA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengantisipasi peredaran minuman keras (miras) akhir tahun. Satpol PP Kota Depok menyisir keberadaan toko yang disinyalir menjual berbagai minuman haram tersebut. Rabu (11/12), razia dipusatkan di sekitaran wilayah Kecamatan Pancoranmas.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratna Nurdianny mengatakan, razia dilakukan pada sejumlah titik. Meliputi Jalan Kartini dan Jalan Srikaya, mulai dari pukul 15:00 WIB sampai petang.

Hasilnya, sebanyak 164 botol miras berhasil diamankan. Selanjutnya, seluruh barang bukti dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Depok guna pendataan lebih lanjut.

“Razia merupakan agenda rutin kami. Menjelang penutupan tahun tentu intensitasnya akan lebih dikuatkan lagi,” ungkap Lienda kepada Radar Depok didamping Kasi Trantibum Satpol PP Kota Depok, Agus Muhammad.

Ia menjelaskan, razia ditujukan guna memberi kenyamanan terhadap warga Depok menjelang Natal dan Tahun Baru. Operasi masih akan dilakukan hingga benar-benar peredarannya bisa ditekan seminimal mungkin.

“Kami akan masih melakukan operasi untuk menjauhi hal yang tidak di inginkan pada saat warga Depok merayakan hari besarnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, jelasnya, Linda menambahkan, terjadinya kericuhan dan kejahatan, acapkali dimulai dari miras. Orang mabuk yang membuat ulah. Dirinya meminta agar liburan akhir tahun bisa dilalui tanpa mengusik masyarakat lain.

“Kami akan terus menggelar operasi di seluruh kecamatan lain,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Rama Pratama

Senekat Apa Rama Pratama?

BERI PEMAPARAN : Rama Pratama memberikan pemaparan terkait visi dan misinya dalam pencalonan dirinya menjadi

Read More...
Maulid Nabi Muhammad SAW SMP dan SMA Bintara

SMP dan SMA Bintara Kuatkan Karakter Religi

KEAGAMAAN : Ustad Abdul Kaafi sedang memberikan tausiah dihadapan siswa-siswa SMP dan SMA Bintara dalam

Read More...
Ilustrasi pencabulan

Tukang Es Krim di Depok Cabuli Anak di Bawah Umur

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Seorang tukang eskrim keliling bernama Karondo diringkus Unit VI PPA Polres Metro

Read More...

Mobile Sliding Menu