TKI Dian Didaktika Siap Kembangkan Potensi Anak

In Pendidikan
BERMAIN : Anak-anak yang diundang dalam kegiatan Fun and Smart Day TKI Dian Didaktika sedang bermain, Sabtu (16/11). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – TK Islam (TKI) Dian Didaktika mengadakan acara Fun and Smart Day, Sabtu (16/11). Dalam kegiatan yang termasuk kegiatan tahunan tersebut, yang menjadi pesertanya adalah siswa-siswa tingkat Kelompok Bermain (KB) dan masyarakat umum yang ada di sekitaran TKI Dian Didaktika.

Kepala TKI Dian Didaktika, Henny Susantie mengatakan, ada berbagai permainan edukasi dalam kegiatan tersebut. Seperti ada permainan mencocokan warna, berjalan mengikuti garis, dan berbagai kegiatan lainnya.

“Ada kegiatan music and movement, fun games, center corner, lalu ada art and craft,” ucapnya kepada Radar Depok.

Santie-sapaannya- menuturkan, Fun and Smart Day dimaksudkan, agar anak-anak dan orang tua mengetahui tentang TKI Dian Didaktika. Mulai dari proses kegiatan belajar mengajarnya, guru dan tenaga kependidikannya, serta suasana fasilitas yang bisa mereka dapatkan.

Sehingga, itu bisa jadi pertimbangan mereka untuk bersekolah di TKI Dian Didaktika. Dimana mereka akan mendapatkan pendidikan dan pembinaan sesuai dengan proses tumbuh kembangnya, serta pengembangan keahlian dan bakat yang dimiliki.

“Jadi, saat mereka bergabung di TKI Dian Didaktika, sudah mengenal dan tahu apa yang akan mereka lakukan,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/editor : Pebri Mulya

You may also read!

persikad cari kiper berbakat

Tim Pelatih Cari Kiper Berbakat

KOMPAK : Persikad Cup hari keempat, tim kepelatihan masih menseleksi pemain berbakat dari tim yang

Read More...
DPUPR benahi turap

DPUPR Benahi Puluhan Turap Longsor

DIBERSIHKAN : Sejumalh petugas SDA PUPR Kota Depok membersihkan sampah yang menghalangi aliran air di

Read More...
rumah sakit jiwa grogol

Adiksi Gawai Bikin Cemas

BERAKTIFITAS : Petugas berjalan di depan Instalasi Kesehatan Jiwa Anak dan Remaja di Rumah Sakit

Read More...

Mobile Sliding Menu