Nonton KTI Cup X Dapat Doorprize

In Depok Sport, olahraga
APRESIASI : Ketua KTI CUP X, Nurdin Al Ardisoma menyerahkan doorprize kepada penonton di lapangan Perigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kamis (7/11). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Turnamen sepak bola Karang Taruna Indonesia (KTI) Cup X yang diselenggarakan di lapangan Perigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, tidak hanya sekadar menyuguhkan pertandingan sepak bola. Namun, penonton KTI Cup X mendapatkan hadiah doorprize.

Ketua KTI Cup X, Nurdin Al Ardisoma mengatakan, KTI CUP X merupakan ajang turnamen sepak bola yang kerap diselenggarakan setiap tahun. Penyelenggaraan tersebut untuk menghidupkan semangat olahraga dan mengolahragakan masyarakat di Kecamatan Sawangan maupun sekitarnya.

“Selain menyuguhkan pertandingan menarik kami memberikan kejutan kepada masyarakat,” ujar pria yang kerap di sapa Jojon kepada Radar Depok, Kamis (7/11).

Pria yang menjadi anggota DPRD Kota Depok tersebut mengungkapkan, kejutan yang diberikan kepada masyarakat yakni berupa hadiah doorprize. Pemenang doorprize ditentukan melalui no seri yang terdapat di kupon tiket masuk ke dalam lapangan. Pemberian hadiah doorprize akan dilakukan saat jeda pertandingan pada open turnamen KTI Cup X.

Jojon menuturkan, turnamen KTI Cup X diikuti sejumlah tim ternama baik Kota Depok maupun disekitar Kota Depok, seperti Jakarta, Kabupaten Bogor, Bekasi, dan Tangerang. Sejumlah tim menurunkan pemain yang banyak malang melintang di Liga Indonesia, baik divisi satu, dua, dan tiga. Bahkan pemain impor asal Afrika, Amerika Latin, Asia, dan Eropa ikut meramaikan turnamen KTI Cup X.

“Kami ingin menyuguhkan tontonan sepak bola yang dapat menghibur masyarakat,” tutup Jojon. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Sah! Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.   JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi ditunjuk oleh Menteri

Read More...

Kolaborasi Apik Maulid Nabi SDN Mekarjaya 15

KEAGAMAAN : Kepala SDN Mekarjaya 15, Sutirah sedang menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad

Read More...

Bawah Pohon

  Oleh : Dahlan Iskan   SAYA kecewa --campur bangga. Saat membaca komentar-komentar di DI's Way Selasa (18/11). Mengapa Anda, Mr. Xiong

Read More...

Mobile Sliding Menu