Jalan Kesadaran II Pondok Petir Diperbaiki

In Satelit Depok
PERBAIKAN : LPM Kelurahan Pondok Petir memantau perbaikan Jalan Kesadaran II, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Jumat (15/11). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOKPETIR – Masyarakat Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, merasa nyaman saat melintas di Jalan Kesadaran II. Musababnya, jalan yang kerap dilintasi masyarakat, telah mendapatkan perbaikan dan perawatan dengan melakukan tambal sulam.

Ketua LPM Kelurahan Pondok Petir, Bahrudin mengatakan, Pemerintah Kota Depok kembali memberikan perhatiannya terhadap wilayah Pondok Petir, salah satunya peningkatan jalan lingkungan. Pemerintah Kota Depok telah memperbaiki Jalan Kesadaran II yang sebelumnya mengalami kerusakan.

“Perbaikan Jalan Kesadaran II dilakukan dengan tambal sulam,” ujar Bahrudin kepada Radar Depok, Jumat (15/11).

Bahrudin mengungkapkan, tambal sulam yang dilakukan Pemerintah Kota Depok di Jalan Kesadaran II, memiliki panjang 25 meter dengan lebar tiga meter. Dengan adanya perbaikan, Bahrudin mengapresasi kepada Pemerintah Kota Depok yang memperhatikan pembangunan di wilayah Pondok Petir.

Sementara itu, Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan menuturkan, perbaikan Jalan Kesadaran II merupakan wujud Pemerintah Kota Depok memberikan kenyamanan dengan melakukan peningkatan jalan. Hal itu sejalan dengan salah satu visi Kota Depok yakni kota yang nyaman untuk masyarakat.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi, masyarakat Kota Depok dapat ikut membantu menyukseskan program Pemerintah Kota Depok.

“Sudah seharusnya masyarakat ikut mendukung program Pemerintah Kota Depok yang berdampak kebaikan kepada masyarakat Pondok Petir,” tutup Rizal. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

persikad cari kiper berbakat

Tim Pelatih Cari Kiper Berbakat

KOMPAK : Persikad Cup hari keempat, tim kepelatihan masih menseleksi pemain berbakat dari tim yang

Read More...
DPUPR benahi turap

DPUPR Benahi Puluhan Turap Longsor

DIBERSIHKAN : Sejumalh petugas SDA PUPR Kota Depok membersihkan sampah yang menghalangi aliran air di

Read More...
rumah sakit jiwa grogol

Adiksi Gawai Bikin Cemas

BERAKTIFITAS : Petugas berjalan di depan Instalasi Kesehatan Jiwa Anak dan Remaja di Rumah Sakit

Read More...

Mobile Sliding Menu