Jadi Member Nav Dapat Gratis Karaoke

In Ekbis dan Hiburan
MENYANYI : Nav Karaoke cabang Margocity berikan promo khusus untuk member dengan benefit yang menguntungkan. FOTO : IVANNNA YUSTIANI / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Weekend waktunya untuk berkumpul bersama keluarga dan pergi ke tempat yang nyaman. Tak hanya itu, tentu yang paling utama yaitu budget yang aman di kantong. Kali ini, Nav Karaoke cabang Margocity berikan promo khusus untuk member dengan benefit yang menguntungkan.

“Promo bagi member yang ulang tahun bisa free room 2 jam untuk room small sampai suite,” ujar Manager Nav Margocity Depok, Berti kepada Radar Depok.

Berti menjelaskan, adapun untuk syarat membuat member yakni hanya cukup transaksi minimal Rp500 ribu. Nav selalu memberikan promo untuk moment-moment tertentu. Tak hanya soal promo, Nav juga menyediakan tempat yang cocok untuk keluarga ataupun bersama kerabat.


“Harga yang kita kasih sangat ekonomis dengan desain ruangan yang modern,” ungkapnya.

Tak hanya tempat yang nyaman, promo menarik, Nav Karaoke cabang Margocity Depok memiliki koleksi berjumlah puluhan ribu yang terdiri dari lagu Indonesia, Barat, Mandarin, Rohani, Jepang, hingga lagu-lagu daerah dan lainnya. Nav Karaoke juga menyediakan menu-menu makanan yang lezat dan higienis. Konsumen bisa memesan menu-menu tersebut saat sedang menikmati asyik berkaraoke bersama keluarga, kerabat dan sahabat.

“Jangan khawatir untuk soal harga, biaya yang di patok untuk harga Nav Karaoke Keluarga cukup murah untuk 1 jam bernyanyi mulai dari Rp30 ribu saja,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

sumbangan dari warga semiliar

Warga Sumbang Rp1 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di Depok

BANTUAN : Diana Dewi memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Depok. bantuan diterima langsung

Read More...
akar rumput disinfektan

Akar Rumput Berbagi Lawan Covid-19

SEMPROTKAN DISINFEKTAN : Tim Akar Rumput Gerakan Berbagi Kebaikan melakukan penyemprotan cairan disifektan di sejumlah

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Data Minggu (5/4) Korona di Indonesia : 2.273 Positif, 198 Meninggal, dan 164 Sembuh

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengungkapkan hingga Minggu (5/4) pukul 12.00 WIB, total ada 198 pasien

Read More...

Mobile Sliding Menu