Imam Musanto Kebanjiran Aspirasi

In Politika
reses imam musanto
POKIR : Anggota DPRD Kota Depok, Imam Musanto saat menggelar reses di Kampung Baru, Kapling Depkes RT03/17 Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas beberapa waktu lalu. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam reses di Kampung Baru, Kapling Depkes RT03/17 Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Imam Musanto kebanjiran aspirasi dari masyarakat.

“Dari hasil tatap muka, baik mendengarkan keluhan dan aspirasi di RT03/17  Selasa (26/11) kemarin, ternyata banyak sekali yang disampaikan ke saya,” kata Imam Musanto kepada Radar Depok, Kamis (28/11).

Dari puluhan perwakilan elemen masyarakat yang hadir, sambung Imam Musanto, banyak yang meminta aspirasi berkaitan dengan infrastruktur, seperti perbaikan drainase, jalan lingkar dan lingkungan, serta hot mix.

Selain itu, ada permintaan kaitannya dengan seni, budaya serta keagamaan, baik penyediaan alat hadrah dan kasidah. Kemudian, penyediaan gerobah sampah untuk kebersihan lingkungan, marbot masjid dan musala.

“Yang cukup menarik adalah permintaan guru lekar dan juga petugas pengurusan jenazah dan juga penggali kubur agar ada perhatian untuk mereka,” terangnya.

Agenda yang turut dihadiri Lurah Pancoranmas, Suganda, Ketua dan pengurus LPM Pancoranmas, Mat Labet, ,ketua RW15,16 dan juga para ketua RTdi RW17 kelurahan Pancoranmas, ketua Posyandu Posbindu, DKM Darussalam dan Masjid Albarkah, Karang Taruna (Katar) kelurahan dan unit RW17.

“Targetnya 75 orang, tapi yang hadir mencapai 90 orang. Ini luar biasa, karena memang antusias mereka dalam serap aspirasi ini cukup tinggi,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ustad beben meninggal

GDC Belum Melayat Ustad Beben

IKHLAS : Orang tua Almarhum Beben, Dedeh Rosdinah saat berbincang dengan kerabatnya di Perum Griya

Read More...
Cabor Faji Kota Depok berprestasi

Mengenal FAJI Depok : Raih Emas di Porda dan Kejurnas (2)

JUARA : Atlet FAJI Depok berfoto bersama saat memenangi Kejurnas FAJI di Tasikmalaya. FOTO :

Read More...
pensi bulan bahasa di SMPN 16 Depok

Pensi Bulan Bahasa di SMPN 16 Depok

PEMBUKAAN : Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin saat membuka kegiatan pentas seni

Read More...

Mobile Sliding Menu