HUT ke-56, Kikav/1 ESC Adakan Baksos

In Satelit Depok
KEGIATAN : Bakti sosial dalam rangka HUT Kompi Kavileri (Kikav/1) ESC Kostrad ke-56, di lingkungan Jalan Haji Fatimah RT 02/014, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Minggu (10/11). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – HUT Kompi Kavileri (Kikav/1) ESC Kostrad Cimanggis ke-56, Prajurit Tentara Nasional (TNI) dan Persit Kartika Chandra Kirana mengadakan kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis, di lingkungan Jalan Haji Fatimah RT 02/014, Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Minggu (10/11).

Sertu Bater Kikav 1, Gibran Cakra Buana mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini rutin dilakukan tiap tahunnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“kami mengadakan bakti sosial dengan kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar,” kata Gibran kepada Radar Depok.

Kegiatan ini, sambung Gibran, dilakukan mulai pukul 07.00 WIB dan dihadiri Lurah Beji, Babinsa Serka Suhana, Bimaspol Aiptu Junaidin serta Ketua RT dan RW setempat.

“Pengobatan gratis ini diikuti 40 peserta, dan dikhususkan bagi masyarakat yang tidak mampu seta tidak memiliki BPJS Kesehatan,” tambahnya.

Tak hanya itu, setelah mengikuti pengobatan, peserrta diberikan sembako secara gratis oleh pihak penyelenggara. Ia juga mengatakan, kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Acara ini pun disambut baik masyarakat sekitar. Dan kedepannya kami berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk menjalin kedekatan yang harmonis anatara masyarakat dan TNI, karena bersama rakyat TNI kuat,” tegasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Brawijaya Hospital Bojongsari Hadirkan Trauma Centre Sekaligus Launching Special Card

DILUNCURKAN : Brawijaya Hospital Bojongsari menghadirkan Trauma Centre dan meluncurkan Special Card. FOTO : FEBRINA/RADAR

Read More...

Cucu Ketiga Jokowi Perempuan dan Agak Mirip Jan Ethes

AKRAB : Presiden Jokowi didampingi keluarga. Yakni, sang istri Iriana, Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, Kaesang

Read More...

SMKN 2 Buka Program Magang ke Taiwan

INTERNASIONAL : SMKN 2 Depok sedang mengadakan sosialisasi ke siswanya tentang Program Kuliah dan Magang

Read More...

Mobile Sliding Menu