Gerobak Limo Tanding di Krukut

In Satelit Depok
KOMPAK : Camat Limo Zaenudin bersama dengan Lurah Krukut Rohman Tohir dan warga foto bersama setelah menggelar pertandingan bulutangkis di RT1/3 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, KRUKUT – Gerakan Olahraga Bersama Aparatur Kecamatan (Gerobak) Limo, ternyata bukan seremonial belaka. Setelah dilauching awal November 2019 lalu, minat abdi negara jadi keranjingan latih tanding bulutangkis. Belum lama, giliran Gerobak Limo menyambangi warga di RT1/3 Kelurahan Krukut, Limo.

Camat Limo, Zaenudin mengatakan, Gerobak Limo mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) bersilaturahmi lebih dekat dengan masyarakat. Jadi, tiap kali berlatih olahraga semua perwakilan kelurahan di Kecamatan Limo hadir. Hal ini dilakukan demi terjalinnya kedekatan dan mengenal pemimpinnya.

Dengan begitu, kata camat, nantinya akan terjalin keakraban dan sinergitas antara warga dengan ASN. Jadi, sambil olahraga warga bisa menyampaikan aspirasinya kepada pimpinannya. “Kami sudah keliling ke setiap kelurahan. Hanya saja kali ini di Kelurahan Krukut,” ujar camat kepada Radar Depok, Kamis (07/11).

Inisiasi Camat Limo mengadakan Gerobak Limo disambut baik sejumlah kalangan dan warga. Lurah Krukut, Rohman Tohir mengaku, gerakan ini sangat efektif bagi ASN di lingkungan. Warga dan ketua lingkungan juga sangat antusias mengikuti bulutangkis.

“Melalui media Gerobak ASN dan warga bisa saling mengenal lagi. Apalagi, ASN yang hadir bulan hanya dari Krukut, hampir semua dari perwakilan kelurahan di Kecamatan Limo ikut hadir dan meramaikan,” pungkas lurah. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Sah! Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.   JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi ditunjuk oleh Menteri

Read More...

Kolaborasi Apik Maulid Nabi SDN Mekarjaya 15

KEAGAMAAN : Kepala SDN Mekarjaya 15, Sutirah sedang menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad

Read More...

Bawah Pohon

  Oleh : Dahlan Iskan   SAYA kecewa --campur bangga. Saat membaca komentar-komentar di DI's Way Selasa (18/11). Mengapa Anda, Mr. Xiong

Read More...

Mobile Sliding Menu