Dies Natalis FHUI Ke-95 : Pemutaran Film hingga Pertunjukan Angklung

In Ekbis
MERIAH : Penampilan angklung siswa-siswi SDN 07 Beji memeriahkan Dies Natalis ke-95 Fakultas Hukum Universitas Indonesia. FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK

 

Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) menggelar Dies Natalis Ke-95 Tahun, di Auditorium Djokosoetono UI. Kegiatan ini bertemakan Manusia dan Kebudayaan Indonesia.

Oleh: Ghea Pattia

RADARDEPOK.COM – Ketua Pelaksana Dies Natalis FHUI Ke-95, Sonyendah Retnaningsih mengatakan, giat ini bertujuan menjadi sarana refreshing dan mempererat tali silaturahmi di antara karyawan, tenaga pendidik, dosen, serta alumni agar semakin akrab dan kompak.

Diisi dengan berbagai acara, yakni senam massal, pemutaran film, doorprize, pemotongan tumpeng, hingga menampilkan tari saman dari tenaga pendidik, dan pertunjukan angklung siswa SDN Beji 7.

“Banyak kegiatan sebelum acara puncak, hal ini untuk menjaga kekompakan terhadap elemen di FHUI,” tutur Sonyendah kepada Radar Depok.

Ia berharap, Dies Natalis ini menjadi momen pengingat kontribusi seluruh sivitas akademika agar terus memberikan sumbangsih dalam penegakan tonggak hukum di Indonesia.

“Harapannya agar Mahasiswa sarjana hukum dituntut mampu mengkritisi, menganalisis dan mengevaluasi apakah suatu rumusan hukum telah benar secara tekstual dan mampu menerapkannya secara kontekstual sebagai keadilan di tengah masyarakat,” tutupnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Sah! Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.   JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi ditunjuk oleh Menteri

Read More...

Kolaborasi Apik Maulid Nabi SDN Mekarjaya 15

KEAGAMAAN : Kepala SDN Mekarjaya 15, Sutirah sedang menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad

Read More...

Bawah Pohon

  Oleh : Dahlan Iskan   SAYA kecewa --campur bangga. Saat membaca komentar-komentar di DI's Way Selasa (18/11). Mengapa Anda, Mr. Xiong

Read More...

Mobile Sliding Menu