Aktivitas Edukasi di Open House G-Labs

In Pendidikan
TAMPIL : Siswa-siswa SD G-Labs sedang menampilkan kemampuannya memainkan alat musik tradisional Jawa Barat, yakni Angklung dalam kegiatan Open House, Sabtu (23/11). FOTO : G-LABS FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Memperkenalkan pembelajaran dan programnya, Global Islamic Labschool (G-Labs) yag berlokasi di Jalan Raya Kalimulya No.67, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong mengadakan kegiatan Open House. Dalam kegiatan tersebut, orang tua yang hadir disuguhkan beberapa kegiatan edukasi yang perlombaan.

Ketua Panitia Open House, Hesti Dwi Wahyuni mengatakan, Open House memang menjadi kegiatan tahunan yang diadakan sekolahnya. Acara Open House tersebut bersifat umum, jadi banyak orang tua yang hadir. Dimana, sekarang ini G-Labs ada dua jenjang pendidikan, yakni TK dan SD.

“Kami ingin memperkenalkan G-Labs ke lingkungan dan masyarakat sekitar, apa saja yang ada di Sekolah G-Labs. Seperti pembelajarannya, kurikulum, dan kegiatan ekstrakulikuler (ekskul)-nya,” ucapnya kepada Radar Depok, Sabtu (23/11).

Hesti menuturkan, orang tua yang hadir disuguhkan dengan kegiatan talkshow dengan narasumber anak-anak dan bintang tamu siswa berprestasi. Tidak hanya itu saja, tetapi ada juga artis remaja yang menyampaikan materinya. Dimana, sesuai dengan temanya, yakni tentang cerdas bersosial media.

“Temanya sesuai dengan kebutuhan sekarang ini yang sudah serba digitalisasi. Jadi, harus cerdas memanfaatkannya, dan salah satunya adalah dalam hal menggunakan sosial media,” terangnya.

 

TERHIBUR : Orang turut hadir menyaksikan kemampuan siswa G-Labs di atas panggung, Sabtu (23/11). FOTO : G-LABS FOR RADAR DEPOK

 

Masih dalam kegiatan Open House, di TK G-Labs ada kegiatan bermain bersama, yakni anak-anak usia balita diajak untuk mencoba bermain dan belajar dengan fasilitas yang dimiliki TK G-Labs. Ada juga beberapa perlombaan atau kompetisi, yakni ada pertandingan basket yang berlangsung sampai Selasa, 26 November 2019.

“Kami juga menyuguhkan bazaar, sehingga acaranya lebih meriah dan variatif kegiatannya,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

market day SDI G Labs

Market Day SD G-Labs untuk Budaya Antre

PROGRAM : SD Global Islamic Labschool mengadakan kegiatan Market Day. FOTO : SDI G-LABS FOR

Read More...
Ilustrasi cuaca ekstrem

Ternyata Ini Kronologis Cuaca Ekstrem di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM JAKARTA - Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) berpendapat, berdasarkan pantauannya sejak awal tahun 2020,

Read More...
pensiunan PNS

Tunggu Hal Ini, BKN Akan Terapkan Skema Pensiun Baru

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Skema pensiun Pay as you go jika berubah menjadi Fully Funded, menurut Badan

Read More...

Mobile Sliding Menu