Abdul Rohim Pimpin LPM Tapos

In Satelit Depok
MENANG : Foto bersama usai perhitungan suara dengan kandidat terpilih, dihalaman kanto Kelurahan Tapos, Minggu (10/11). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Abdul Rohim memimpin Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tapos masa bakti 2019-2022, usai meraih 66 suara, mengalahkan dua kandidiat lainnya dalam pemilihan yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Tapos, Minggu (10/11).

Pemungutan suara dilaksanakan pukul 08.00 hingga 12.00 wib, setelah itu dilanjutkan dengan perhitungan suara, dimana Kandidat nomor urut satu Dedi Wiati mendapat 22 suara, nomor dua Solihin Muchtar dengan 57 suara dan nomor urut tiga Abdul Rohim meraih 66 suara.

Ketua LPM terpilih, Abdul Rohim mengungkapkan, usai terpilih, ia akan mengemban amanah dan tanggung jawab dengan baik serta akan menjadikan Tapos lebih baik.

“Ini merupakan amanat yang masyarakat berikan kepada saya, untuk itu saya akan bekerja sebaik mungkin untuk menjalankan apa yang menjadi tanggung jawab saya kepada masyarakat,” kata Rohim kepada Radar Depok.

Visi misi yang menjadi landasan utamanya, sambung Rohim, yaitu meningkatkan sarana dan prasarana, meningkatkan kerjasama LPM dengan Kelurahan, meningkatkan partisipasi masyarakat, mewadahi kegiatan olahraga, pelatihan keagamaan dan tenaga kerja.

“Saya akan memperbaiki hal-hal yang kurang saat pemerintahan sebelumnya, yang paling utama saya ingin melakukan pembangunan yang merata di wilayah Tapos,” sambungnya.

Tak hanya itu, ia juga akan membenahi yang banyak menjadi keluhan terutama bagi pemuda, seperti sarana dan prasarana serta berbagai pelatihan.

“Di sini kita harus hidupkan kembali Karang Taruna, dengan kegiatan-kegiatan yang positif, seperti memberi pelatihan wirausaha, olahraga maupun keagamaan, serta sarana untuk pemuda Tapos,” ucap Rohim.

Di tempat yang sama, Lurah Tapos, Tri Sutanto mengatakan, kalah ataupun menang harus diterima lapang dada oleh kandidat, karena proses pemilihan sudah berjalan sesuai aturan yang ada dan tidak ada kecurangan.

“Ini lah demokrasi, untuk yang menang harus menjalankan apa yang menjadi tanggung jawabnya dan yang kalah diharapkan tidak ada permusuhan, tetapi tugas ini harus kita kerjakan bersama dan saling menghargai apa yang sudah dipilih oleh masyarakat,” kata Tri.

Tri juga mengucapkan selamat kepada kandidat yang terpilih, semoga selalu amanah dengan tugas baru yang diemban.

“Semoga dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder di Kelurahan Tapos,” ucap Tri. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PMI bantu korban puting beliung

PMI Depok Bantu Korban Puting Beliung

BANTUAN : PMI Kota Depok memberikan hygiene kit kepada warga terdampak puting beliung di Kelurahan

Read More...
market day SDI G Labs

Market Day SD G-Labs untuk Budaya Antre

PROGRAM : SD Global Islamic Labschool mengadakan kegiatan Market Day. FOTO : SDI G-LABS FOR

Read More...
Ilustrasi cuaca ekstrem

Ternyata Ini Kronologis Cuaca Ekstrem di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM JAKARTA - Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) berpendapat, berdasarkan pantauannya sejak awal tahun 2020,

Read More...

Mobile Sliding Menu