VHS Project SMKN 2 Depok Kembali Digelar

In Pendidikan
DIMULAI : Wakil Kepala SMKN 2 Depok, Sutarsa secara simbolis menendang bola sebagai tanda dimulainya VHS Project selama dua bulan kedepan, Sabtu (12/10). FOTO : SMKN 2 DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Vocational High School Project atau VHS Project kembali digelar SMKN 2 Depok. Dimana, kegiatan tahunan dari SMKn yang berlokasi di Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan tersebut, berisikan kegiatan perlombaan dan pentas seni (pensi).

Wakil Kesiswaan SMKN 2 Depok, Eri Sartini mengatakan, total ada empat kompetisi dalam VHS Project. Diantaranya ada Ratoe Jaroeh, Futsal, dan Basket. Tidak hanya itu saja, tetapi ada juga kegiatan sosial, yakni beramal kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua bulan, yakni dari Oktober-November 2019,” ucapnya kepada Radar Depok, Sabtu (12/10).

Eri menjelaskan, dalam seluruh kegiatan di VHS Project tersebut ditujukan untuk siswa SMP sederajat dan juga untuk SMA/SMK sederajat, serta untuk  masyarakat umum.

“Kami ingin bersinergi antara SMKN 2 Depok dengan masyarakat, jadi lebih kenal sekolah,” katanya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Depok, Tatang Komarudin menuturkan, tujuan dari VHS Project adalah untuk memberikan pengalaman, pelajaran, dan mengembagnkan bakat serta kreatifitas dalam bidang seni, olahraga, entrepreneurship, dan event organizing.

“Kami ingin menumbuhkan jiwa komptesi yang bersifat positif, dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan dalam kegiatan sosial. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu