Uniknya Produk dari Kami Creative

In Ekbis
UNIK : UMKM Tong Kami Creative yang berada di  Depok Town Square (Detos). FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kami Creative memproduksi sebuah tong yang di jadikan kedalam beberapa bentuk seperti kursi, meja, wastafel dan masih banyak kreasi lainnya yang di buat.  Selain tong banyak juga produk rajutan, jahitan salah satunya seperti tas. Lalu ada juga produk lainnya seperti jam dan pajangan-pajangan lain yang di jual di UMKM Depok yang terletak di Depok Town Square (Detos) lantai LG Floor.

“Awal kami memproduksi itu adalah tong yang mana dikreasikan menjadi kursi dan meja lalu bisa lukis sesuai keinginan,” ujar Owner Kami Creative , Lucy kepada Radar Depok.

Lucy mengatakan, produk tong yang dihasilkan menggunakan barang recycle yang di olah menjadi bagus dan bermanfaat. Tong Kursi dan Meja yang dijajakan di banderol mulai dari harga Rp100 ribu. Kami  Creative juga menyediakan paket tong yang berisi 2 kursi dan 1 meja seharga Rp400 ribu.

“Kami Kreatif menggunakan material pilihan dan tentunya yang terbaik yang didapat dari supplier yang sudah menjadi langganan kami,” ungkapnya.

Lucy menambahkan, di balik proses pembuatan tong ada orang-orang yang spesial dan hebat. Karena sampai saat ini orang-orang tersebut yang membantu dan mendukung Kami Creative hingga besar sampai saat ini dengan cara menjual produknya melalui instagram, tokopedia dan e-commerce lainnya.

Di showroom kami yang di Detos, pengunjung juga bisa mendapatkan pernak pernik cantik lain yang merupakan hasil karya kerajinan tangan, seperti rajut, lukis dan lainnya.

Lucy berharap agar Kami Creative semakin maju dan sukses dan melahirkan orang-orang kreatif lebih banyak lagi. Tong Kami Creative saat ini sudah banyak yang memesan, bahkan ada beberapa cafe, Resto di luar yang memesan tong dari Kami Creative.

“Sudah ada beberapa cafe luar kota yang memesan tong untuk ditempatkan di cafenya tersebut,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kecamatan Sawangan Ingatkan HIV Dan Narkoba Kepada Siswa

INGATKAN : Susana sosialisasi P4GN terkait HIV kepada siswa SMP Islam Darul Irfan, Kecamatan Sawangan,

Read More...

90 Masyarakat Serua Diperiksa Kesehatan

PEDULI : Katar Kelurahan Serua bersama Fakultas Kesehatan UPN Jakarta, usai melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat

Read More...

Penderita Asam Urat Konsumsi Petai?

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Petai merupakan salah satu makanan yang populer di masyarakat Indonesia. Biji-bijian berbau khas

Read More...

Mobile Sliding Menu