Santunan Babai Suhaimi : Ada 160 Yatim, Bina Majelis Taklim 12 Tahun

In Politika
SAHABAT : Anggota DPRD Kota Depok, Babai Suhaimi (kanan) saat menyambut kedatangan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ke rumahnya dalam agenda santunan anak yatim di Kecamatan Cipayung. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

Jumat (5/10) menjadi berkah bagi 160 anak yatim. Pasalnya, Anggota DPRD Kota Depok, Babai Suhaimi mengadakan agenda santunan untuk mereka dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1441 hijriah dan pengajian rutin majelis taklim di kediamannya yang berada di Kecamatan Cipayung.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Ratusan wajah dari anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Cipayung begitu sumringah saat memenuhi undangan dari Babai Suhaimi di kediamnya, Jumat (4/10). Mereka, sebentar lagi mendapatkan santunan dari sohibul hajat yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024.

Kegiatan dalam rangka pengajian rutin majelis taklim yang dibina Babai selama 12 tahun ini memang dirangkai dengan agenda santunan anak yatim dan tasyakuran dirinya kembali terpilih sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Depok.

“Totalnya sekitar 160 anak yatim, ini dalam rangka pengajian rutin majelis taklim yang saya bisa sejak 12 lalu dan tasyakuran, karena saya kembali duduk di DPRD Kota Depok,” kata Babai.

Agenda ini pun merupakan komitmen dirinya, yakni ketika duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Depok, gaji pertamanya akan diberikan untuk anak yatim dan menggelar tasyakuran bersama majelis taklim yang telah dibina Babai sejak 12 tahun lalu.

Pada kesempatan tersebut, Babai pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga di Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) yang kembali mempercayakan dan memberikan amanah suaranya, sehingga ia kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Depok.

“Alhamdulillah, saya kembali dipercaya dalam mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Semoga, keberadaan saya  sebagai dewan dapat membawa manfaat untuk Dapil 6 dan umumnya Kota Depok,” ucap Babai.

Tidak hanya itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna pun menyempatkan hadir di tengah kesibukannya menjalankan tugas negara maupun sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok. Kendati demikian, suami dari Marta Catur Wurihandini ini enggan menyebutkan kalau kunjungannya berkaitan dengan agenda politik.

“Memang ini tahun politik, tapi kedatangan saya  ini bukan agenda politik, tolong jangan dipolitisasi. Saya hanya menghadiri undangan dari sahabat saya, Bang Babai Suhaimi yang kebetulan menjadi sohibul hajat,” kata Pradi.

Diakui Pradi, mantan Ketua Karang Taruna (Katar) Kota Depok yang juga elit politik di Kota Sejuta Maulid itu memang merupakan sahabat baginya. Sehingga, sebagai seorang sahabat, sudah berkewajiban memenuhi undangan.

“Sebagai sahabat, saya harus datang dong. Apalagi ada undangan resmi, jadi jangan disangkut pautkan dengan politik,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

KTC wadahi lansia

KTC Wadahi Lansia Berolahraga

LUAR BIASA : Foto bersama anggota Krisna Tennis Club disela latihan di Lapangan Perumahan Pesona

Read More...
lokasi pabrik kosmetik ilegal

Izin Bodong, Dua Pelaku Meracik

MELINTAS : Pengendara sepeda motor melintas di jalan lingkungan tempat praktik industri rumahan kosmetik ilegal

Read More...
damkar dan PMI latihan bareng

Damkar – PMI Latihan Gabungan

PEMAPARAN : Komandan Pleton Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Merdy Setiawan memberikan

Read More...

Mobile Sliding Menu