RW2 Sawangan Dukung MTQ Tingkat Kota

In Satelit Depok
DUKUNG : Ketua RW2 Kelurahan Sawangan, Muhammad Sholeh saat mengikuti kegiatan lingkungan di Kelurahan/Kecamatan Sawangan, beberapa waktu lalu. FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Sebentar lagi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- XX tingkat Kota Depok akan digelar di wilayah Kecamatan Sawangan. Didapuk Kecamatan Sawangan sebagai tuan rumah, lingkungan RW2 Kelurahan/Kecamatan Sawangan akan mengerahkan masyakarat untuk mendukung kegiatan MTQ ke- XX tingkat Kota Depok.

Ketua RW2 Kelurahan Sawangan, Muhammad Sholeh mengatakan, menjadi tuan rumah MTQ ke-XX tingkat Kota Depok, merupakan sebuah kehormatan Kecamatan Sawangan untuk menerima tamu dari Kecamatan lain diwilayah Kota Depok mengikuti ajang MTQ.

Untuk itu, pihaknya akan mengerahkan masyakarat dan memberikan dukungan untuk Kecamatan Sawangan dalam penyelenggaraan MTQ. “Kami akan meramaikan Pawai Taaruf sebagai pembukaan MTQ,” ujar Sholeh kepada Radar Depok.

Sholeh mengungkapkan, Pawai Taaruf akan mengerahkan masyakarat untuk mengikuti pawai tersebut. Selain itu, pihaknya ingin mempersembahkan replika untuk kontingen Kecamatan Sawangan, seperti yang dilakukan lingkungan RW2 pada lebaran yatim beberapa waktu lalu.

Tidak hanya lingkungan RW2, Sholeh akan mengajak pengurus lingkungan lainnya di Kelurahan Sawangan untuk melakukan hal yang sama sehingga pawai Taaruf Kecamatan Sawangan menjadi yang terbaik.

Sholeh berharap, kontingen maupun khafilah Kecamatan Sawangan dapat memberikan hasil yang terbaik dalam penyelenggaraan MTQ Tingkat Kota Depok.

Dia menyakini, dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat kontingen maupun khafilah Kecamatan Sawangan mampu berbicara banyak dalam penyelenggaraan MTQ Tingkat Kota Depok, terlebih peserta khafilah sudah memiliki bekal untuk mengikuti penyelenggaraan tersebut.

“Kami mendukung Kecamatan Sawangan menjadi juara umum MTQ ke-XX Kota Depok,” tutup Sholeh. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG: @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

gantung diri di pancoranmas

Gantung Diri di Pohon Belimbing

AKIBAT DEPRESI : Jasad Jaelani (36), pria yang nekad gantung diri, masih menggantung di pohon,

Read More...
pelatihan guru di sawangan

K3S Sawangan Latihan Bikin Soal US

LATIHAN : Ketua Pelaksana, Amir N memberikan sambutan dalam Pembinaan Teknis Pengembangan dan Penyusunan Soal

Read More...
kebakaran gedung DPR

Ternyata Bukan Kebakaran yang Jadi Penyebab Gedung DPR Berasap

Asap di gedung DPR diduga berasal dari lantai 2.   JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar

Read More...

Mobile Sliding Menu