Purwanto Ketua RW3 Limo

In Satelit Depok
Foto : Purwanto

 

RADARDEPOK.COM, LIMO – Petahana Ketua RW3 Kelurahan/Kecamatan Limo Syarifudin, harus mengakui keunggulan rivalnya Purwanto. Dalam pemilihan Ketua RW3 pada akhir pekan lalu.

Syarifudin mengaku, legowo dengan hasil pemilihan dan masih siap membantu dalam pelayanan masyarakat.

” Inilah yang namanya Demokrasi, ada yang menang dan ada yang kalah, ” kata Syarifudin kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Ketua RW terpilih Purwanto mengaku, sudah siap melanjutkan kepemimpinan Syarifudin untuk masa bakti 2019 – 2022.

” Saya mencalonkan diri atas permintaan warga dan kalaupun saya unggul dalam proses pemilihan Ketua RW, saya tetap berharap kepada pak Syarifudin untuk aktif dalam pelayanan masyarakat, ” ujar Purwanto.

Sementara Ketua Panitia pelaksana Pemilihan Ketua RW3, Kelurahan Limo, Madrofi mengatakan, sangat bersyukur lantaran  penyelenggaraan pemilihan Ketua RW berjalan lancar dan tertib. Terlepas dari siapapun yang menjadi pemenang dalam pesta demokrasi tingkat RW3, Kelurahan Limo.

” Setelah dihitung, calon nomor urut 1 Purwanto memperoleh 72 suara sedangkan calon nomor urut 2 atas nama Syarifudin mendapatkan suara sebanyak 39. Artinya, Purwanto yang menjadi Ketua Rw untuk tiga tahun kedepan, ” ujar Madrofi.

Lurah Limo, AA. Abdul Khoir meminta kepada semua pihak untuk menghormati hasil pesta demokrasi yang telah diselenggarakan oleh jajaran kepanitiaan pemilihan Ketua RW3. Dia berharap Ketua RW terpilih, agar segera mempersiapkan diri untuk terjun melaksanakan tugas pelayanan masyarakat.

” Selamat untuk Ketua RW3 terpilih, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, ” pungkas lurah. (rd)

 

Jurnalis : Lulu 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

forenja badan keuangan daerah

BKD Depok Jalankan Lima Program Strategis

SAMPAIKAN PROGRAM : Kepala BKD Depok Nina Suzana saat pembahasan program rencana kerja (Renja) BKD

Read More...

Underpass Dewi Sartika Dibangun Juli

AKAN DIREALISASIKAN : Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (19/2). Pemerintah

Read More...
masih banyak kabel menjuntai

Masih Banyak Kabel Menjuntai

SEMRAWUT : Tampak terlihat kabel semrawut yang berada di kawasan Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajya,

Read More...

Mobile Sliding Menu