Pradi : Gerindra Mau Deklarasi Walikota

In Politika
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK DPC Partai Gerindra Kota Depok menatap percaya diri Pilkada Depok 2020. Dengan torehan 10 kursi DPRD Kota Depok, partai berlambang Burung Garuda ini punya tiket otomatis Pilkada, tanpa perlu berkoalisi dengan siapapun.

Meski demikian, Partai Gerindra tetap melakukan jalinan komunikasi dengan seluruh partai di Kota Sejuta Maulid. Untuk diketahui, hanya ada tiga partai yang punya tiket otomastis Pilkada. Antara lain, PKS (12 kursi), Gerindra (10 kursi), dan PDI Perjuangan (10 kursi).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan bila partainya tengah mempersiapkan diri untuk mendeklarasikan calon Walikota Depok yang akan diusung. Alasannya, selain karena dorongan kader, juga lantaran ada keinginan masyarakat.

“Gerindra siap deklarasi calon Walikota Depok. Siap mendorong calon dari internal partai,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, Selasa (8/10).

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu, DPC Partai Gerindra Kota Depok sebetulnya sudah menyatakan sikap tegas ihwal pencalonan. Nama Pradi menjadi satu-satunya yang diusung. Sementara, Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji sebagai ketua tim sukses.

Artinya, ketika disinggung soal deklrasi yang dimaksud adalah mencalonkan dirinya, Pradi lebih suka menunggu pengumuman. Ia hanya mengatakan bila dirinya memang menjadi salah satu nama yang masuk (diusung Gerindra).

“Kemungkinan minggu ini, kami seluruh keluarga besar Partai Gerindra di Kota Depok akan duduk bareng. Termasuk akan hadir dari Fraksi Gerindra Jawa Barat, untuk membicarakan hal ini (deklarasi),” terang Wakil Walikota Depok ini.

Dirinya menegaskan bila deklarasi adalah salah satu jalan dari keluarnya Surat Keputusan (SK) rekomendasi DPP Gerindra. Dirinya ingin agar seluruh kader menyambut semangat Pilkada. Sebab targetnya sudah jelas : menang. “Hasil deklarasi akan kami bawa ke tingkar provinsi, lalu ke pusat,” terang Pradi.

Sebagai langkah awal perjuangan, dirinya meminta kepada seluruh kader, segera turun ke masyarakat. Pasang alat peraga yang memunculkan calon dari Gerindra. Masyarakat mesti sudah disentuh sedini mungkin.

“Secara masif, gerakan akan mulai digelorakan pasca deklrasi. Kami di Gerindra menyambut optimis Pilkada Depok,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu