Polsek Beji Sambangi SMP-SMK Harapan Massa

In Pendidikan
SINERGI : Polsek Beji menyambangi SMP-SMK Farmasi Harapan Massa untuk menjadi pembina upacara dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Bagian dalam kegiatan sinergitas antar instansi, Kapolsek Beji, Kompol Yenny Angreani Sihombing menyambangi SMP-SMK Farmasi Harapan Massa Senin (28/10). Dalam kegiatan tersebut, Kompol Angreani didapuk menjadi Pembina Upacara dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

Dalam kesempatan itu, dihadiri juga Kanit Binmas Iptu Mulyadi, Babinkamtibmas Kelurahan Beji Bripka Wahyono, Kepala SMK Farmasi Harapan Massa Hartatik, dan Kepala SMP Harapan Massa Tutik Sumarni.

Dalam amanat pembina upacara, Kompol Yenny mengatakan, agar siswa fokus untuk terus belajar menuntut ilmu, agar menjadi orang yang berkualitas. Karena, sejatinya ilmu yang didapat di sekolah, bisa menjadi bekal mereka untuk menjalani masa depan.


“Apalagi di zaman sekarang ini yang penuh dengan hal-hal baru, tentunya siswa harus bisa berinovasi dalam berbagai hal,” ucapnya.

Yenny juga menjelaskan, tentang pembentukan karakter siswa di sekolah. Dimana, sekolah tidak hanya sekedar belajar tentang ilmu pengetahuan saja, tetapi juga tentang belajar kehidupan bersosial. Salah satunya bisa seperti tertib dalam berlalu lintas. Diperlukan kesadaran siswa untuk tertib dalam berkendara atau selama di jalan.

“Siswa juga harus bisa menyerap dan menyebarkan informasi kebaikan, baik secara langsung ataupun di media sosial. Jangan sampai hal-hal negatif atau bisa memprovokasi orang lain untuk berbuat tidak baik,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

akar rumput disinfektan

Akar Rumput Berbagi Lawan Covid-19

SEMPROTKAN DISINFEKTAN : Tim Akar Rumput Gerakan Berbagi Kebaikan melakukan penyemprotan cairan disifektan di sejumlah

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Data Minggu (5/4) Korona di Indonesia : 2.273 Positif, 198 Meninggal, dan 164 Sembuh

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengungkapkan hingga Minggu (5/4) pukul 12.00 WIB, total ada 198 pasien

Read More...
kadin jakarta bantu depok

Ketua Kadin DKI Bantu Pemkot Depok Tanggulangi Korona

PERSIAPAN : Sejunlah persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu