Pesona Abirupa Beri Ikatan Dinas

In Ekbis
KESEMPATAN : Pesona Abirupa, Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK) Pertama di Depok Yang Memberi Kesempatan Ikatan Dinas Dalam Bidang Tata Kecantikan Kulit. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bisnis bidang kecantikan kini kian menjamur. Apalagi di zaman sekarang ini, peluang kewirausahaan dalam bidang kecantikan semakin menjanjikan dan terbuka lebar. Namun di sisi lain, tak banyak lembaga pendidikan yang dapat mengkamodir SDM handal dalam bidang ini. Utamanya di Kota Depok. Pesona Abirupa, Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK) Pertama di Depok Yang Memberi Kesempatan Ikatan Dinas Dalam Bidang Tata Kecantikan Kulit.

Direktur LPK Pesona Abirupa, DW Pramono  menuturkan, dalam hiruk pikuk ketatnya persaingan mencari kerja, LPK hadir menjadi jembatan solusi penghubung yang tepat dalam memasuki gerbang dunia usaha dan industri.  Di Depok sendiri LPK tata kecantikan kulit masih sangat minim keberadaannya. Disisi lain permintaan akan tenaga kecantikan kulit profesional sangat besar.

Pramono menambahkan, LPK dalam bidang tata kecantikan kulit Pesona Abirupa kini kembali membuka penerimaan siswa baru untuk angkatan kedua. Berlokasi di Kampung Sindang Karsa Jalan Bhakti ABRI Rt 02 RW 10 Sukamaju Baru – Tapos – Depok. LPK Pesona Abirupa mudah dijangkau dan merupakan LPK Pertama di Depok yang memberikan kesempatan ikatan dinas dengan berbagai dunia usaha dan industri di bidang tata kecantikan kulit.

Dengan kurikulum berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), pengajar di LPK Pesona Abirupa adalah praktisi yang telah berpengalaman dalam bidangnya, serta memiliki latar belakang pendidikan yang memadai dan telah tersertifikasi.

“Demi terciptanya tenaga profesional dalam bidang tata kecantikan kulit, LPK Pesona Abirupa mengedepankan pentingnya ketrampilan dan praktik nyata bagi peserta didik serta membekali para peserta didiknya dengan sikap dan perilaku maupun etika kerja yang baik,” ungkapnya.

Dengan mengusung moto Singkat, Terjangkau dan Bermutu. LPK Pesona Abirupa telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi dan dunia usaha baik dalam lingkup skala nasional dan internasional dalam bidang kecantikan untuk memberikan peluang yang besar bagi peserta didik dalam mengembangkan keilmuannya dan berkesempatan dalam mendapatkan ikatan dinas di beberapa perusahaan terkait. Selain itu biaya belajarnya pun terjangkau dan dapat diangsur sampai dengan 6 kali selama proses belajar sampai dengan setelah bekerja (ikatan dinas).

“Menjadi cantik dan membuat cantik adalah sebuah pilihan. Namun di sini, kamu bisa mendapatkan keduanya. Belajar ilmu tata kecantikan kulit sambil belajar berwirausaha, hingga mendapatkan pekerjaan dalam bidang kecantikan di perusahaan bergengsi seperti Martha Tilaar dan sebagainya yang didambakan banyak kaum hawa bukan lagi sekedar angan semata,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kecamatan Sawangan Ingatkan HIV Dan Narkoba Kepada Siswa

INGATKAN : Susana sosialisasi P4GN terkait HIV kepada siswa SMP Islam Darul Irfan, Kecamatan Sawangan,

Read More...

90 Masyarakat Serua Diperiksa Kesehatan

PEDULI : Katar Kelurahan Serua bersama Fakultas Kesehatan UPN Jakarta, usai melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat

Read More...

Penderita Asam Urat Konsumsi Petai?

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Petai merupakan salah satu makanan yang populer di masyarakat Indonesia. Biji-bijian berbau khas

Read More...

Mobile Sliding Menu