Minum Sepuasnya di Warteg Margonda

In Ekbis
UNIK : Warung Tegal (Warteg) Margonda menjadi salah satu warteg yang modern yang ada di Jalan Margonda Raya No.527. FOTO : IVANNA/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warung Tegal (warteg) menjadi salah satu tempat makan yang banyakdiminati karena terbilang murah dan masuk ke setiap kalangan. Saat ini di Depok banyak bermunculan warteg dengan konsep kekinian. Salah satunya yaitu Warteg Margonda yang menghadirkan pelayanan ekstra. Pembeli yang makan disini bisa menikmati layanan minum sepuasnya.

Tak hanya itu, Warteg Margonda juga menyediakan fasilitas wifi sehingga pengunjung bisa menikmati internet sepuasnya. Lalu untuk pembayaran tidak hanya menerima uang cash, bisa juga menggunakan kartu debit bahkan pembayaran cashless seperti ovo.

“Makan disini harganya murah mulai Rp7 ribuan, bisa minum es teh manis sepuasnya,” jelas Owner Warteg Margonda, Andika Bayu Wijaya kepada Radar Depok.

Bayu mengatakan, Warteg Margonda hadir sejak 16 Juni 2019 dan menyediakan berbagai menu seperti warteg pada umumnya. Untuk harga mulai Rp7 ribu hingga Rp15 ribu setiap menunya. Sejak saat launching hingga saat ini, Warteg Margonda banyak dikunjungi warga Depok.

Warteg Margonda kini memiliki 3 cabang yang tempatnya luas dan nyaman sehingga para pengunjung merasa seperti makan di rumah sendiri.Bahkan disini buka 24 jam sehingga kalau lapar jam berapapun bisa terpenuhi.

“Sesuai tagline yaitu Pemadam Kelaparan, bisa dinikmati kapan saja,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu