Milan Pizzeria Cafe Diskon 50 Persen

In Ekbis
SPESIAL: Milan Pizza Cafe menggelar banyak promo, salah satunya berupa diskon 50 persen. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa yang tidak ingin menikmati pizza dengan harga murah namun tentunya dengan produk yang berkualiyas. Bagi pecinta pizza kini bisa mengunjungi Milan Pizzeria Café, pasalnya saat ini sedang menggelar banyak promo. Salah satunya promonya adalah promo Senin sampai Jumat mendapat Diskon 50 persen khusus makan di tempat dan berlaku untuk semua pizza.

“Promonya berupa diskon untuk jenis pizza yang ada disini,” ujar HRD Milan Pizzeria Café cabang Margonda, Firman kepada Radar Depok.

Firman mengatakan, tak hanya promo harian yang di gelar, namun masih ada promo lainnya yaitu promo take away dan promo paket gokil. Promo Take Away berlaku dengan membeli double mantap akan lebih hemat dari harga normal dengan ukuran pizza yang sama. Lalu ada promo paket gokil  yang tersedia berupa paket 1,2 dan 3 yang berisi, pizza, pasta dan minuman hanya bayar sebesar Rp50 ribu saja.

“Milan Pizzeria Café merupakan kedai Pizza yang terkenal dengan rasanya yang nikmat, tempat yang nyaman, pelayanan yang baik hingga harga yang cukup terjangkau,” terangnya.

Firman menambahkan, Milan Pizzeria Cafe mengahdirkan menu baru yaitu Hot Dog Pizza dengan ukuran Small, Medium dan Large, serta menu baru lainnya yaitu Hot Cheese Bbq. Milan Pizzeria memiliki harga rata-rata Rp20 ribu hingga Rp120 ribu. Selain menu baru, Kedai Pizza yang memilki 4 cabang memiliki menu yang sering di pesan oleh pengunjung.

“Menu barunya ada Hot Dog Pizza dan Hot Cheese Bbq, lalu menu best seller disini yaitu Meat max dengan full daging dan di padukan dengan saus pizza,” tegasnya.

Milan Pizzeria sangat cocok untuk semua pecinta pizza, tak hanya pizza asin dan manis, tetapi Milan Pizzeria menyediakan Pizza dengan rasa yang manis. Hal tersebut membuat pengunjung ingin terus memesan menu-menu yang unik yang tersedia di Milan Pizzeria Café.

“Kita menyediakan pizza manis juga salah satunya pizza sweet banana yang bisa membuat para pengunjung ketagihan,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kecamatan Sawangan Ingatkan HIV Dan Narkoba Kepada Siswa

INGATKAN : Susana sosialisasi P4GN terkait HIV kepada siswa SMP Islam Darul Irfan, Kecamatan Sawangan,

Read More...

90 Masyarakat Serua Diperiksa Kesehatan

PEDULI : Katar Kelurahan Serua bersama Fakultas Kesehatan UPN Jakarta, usai melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat

Read More...

Penderita Asam Urat Konsumsi Petai?

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Petai merupakan salah satu makanan yang populer di masyarakat Indonesia. Biji-bijian berbau khas

Read More...

Mobile Sliding Menu