Mahasiswa UI Siap Jaga Keharmonisan

In Satelit Depok
ACARA : Dialog Kebangsaan Bersama Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Depok, serta Tokoh Masyarakat lainnya di  Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Rabu (16/10). FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Barasastra Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya menghelat dialog kebangsaan dengan mengambil tema ‘Langkah Tepat untuk Menciptakan Suasana Bangsa dan Negara yang Harmonis’, di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia.

Ketua pelaksana acara, Ghazy Subarkah mengatakan, sebagai pembicara, pihaknya menghadirkan sejumlah narasumber. Antara lain, Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu, Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna, Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah, serta tokoh masyarakat lainnya.

Salah satu isi acara ini, tentang deklarasi harmonis merupakan tentang pernyataan mahasiswa yang akan berperan aktif untuk menjaga stabilitas dan keutuhan NKRI.

“Mengecam segala bentuk radikalisme yang ada,” terangnya.

Ia berharap, dari kegiatan ini dapat memberi pemahaman kepada masyarakat tentang arti pentingnya menjaga keharmonisan. Gunanya untuk menjaga kemajuan negara dan bangsa Indonesia agar menjadi lebih baik lagi.

“Masyarakat jadi lebih tahu akan pentingnya menjaga bangsa dan negara Indonesia ini untuk selalu harmonis dan menjadikannya lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ghea Pattia

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PMI bantu korban puting beliung

PMI Depok Bantu Korban Puting Beliung

BANTUAN : PMI Kota Depok memberikan hygiene kit kepada warga terdampak puting beliung di Kelurahan

Read More...
market day SDI G Labs

Market Day SD G-Labs untuk Budaya Antre

PROGRAM : SD Global Islamic Labschool mengadakan kegiatan Market Day. FOTO : SDI G-LABS FOR

Read More...
Ilustrasi cuaca ekstrem

Ternyata Ini Kronologis Cuaca Ekstrem di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM JAKARTA - Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) berpendapat, berdasarkan pantauannya sejak awal tahun 2020,

Read More...

Mobile Sliding Menu