Lurah Mekarjaya Apresiasi Pemilihan LPM Kondusif

In Satelit Depok
SUKSES : Lurah Mekarjaya Zainal Arifin (tengah) berdampingan dengan Ketua Panitia Pemilihan LPM Mekarjaya 2019 Ambar Sartomo (batik), dan pensiunan ASN sekaligus mantan Lurah Mekarjaya Ajat Sudrajat (tengah pakai peci) usai membuat laporan hasil Pemilihan Ketua LPM periode 2019-2021 di Kantor Kelurahan Mekarjaya, Selasa (8/10). FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Perhelatan pemilihan Ketua LPM Kelurahan Mekarjaya periode 2019-2021 berlangsung sukses dan kondusif. Karenanya, Lurah Zainal Arifin mengapresiasi seluruh jajaran panitia dan juga warganya dalam menyukseskan pesta demokrasi tingkat kelurahan tersebut.

Diketahui, pada pemilihan yang diselenggarakan Minggu (7/10), M. Fatulah terpilih menjadi Ketua LPM periode 2019-2022 dengan 29 suara, jauh meninggalkan kandidat lainnya, yakni Iwan Wachmana, Rohendi Budiyana dan Agus Suratman.

“Alhamdulilah lancar dan kondusif, ini kemenangan seluruh warga Mekarjaya,” ungkap Zainal kepada Radar Depok, Selasa (8/10).

Setelah kontestasi tersebut, diharapkan tidak ada lagi kubu A, B, C atau D, Zainal pun meminta agar kembali ke tujuan yang sama, yakni membangun Kelurahan Mekarjaya dengan bersinergi satu sama lain.

“Jangan ada lagi ketidakpuasan, karena semua sudah berjalan sesuai ketentuan dan transparan dengan melibatkan seluruh pihak,” tegasnya.

Terpisah, Ketua LPM Kelurahan Mekarjaya terpilih, M. fatulah mengungkapkan, pihaknya segera menyusun pengurus secara musyawarah dengan stakeholder lainnya.

“Saya akan mengumpulkan stakeholder untuk merumuskan permasalahan dan kebutuhan warga secara bersama. Setelah itu akan sowan ke seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan di Kelurahan Mekarjaya,” ucap Fatulah. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu