Komisi B Fokus Tingkatkan Perekonomian

In Politika
Foto : Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari. 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai Koordinator Komisi B DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari memiliki keinginan Komisi B periode 2019-2024 dapat makin berkontribusi besar dan membawa manfaat positif bagi perekonomian Kota Sejuta Maulid.

“Berbicara mengenai koperasi ini termasuk leading sector dari Komisi B DPRD Kota Depok,” kata Yeti kepada Radar Depok.

Berbicara mengenai koperasi, tidak lepas dari UUD 45, dimana koperasi merupakan soko guru perekonomian Indonesia. Ia melihat koperasi banyak tumbuh di Kota Depok. Namun, harus dilihat apakah koperasi tersebut sehat atau tidak.

“Kita harus memiliki data base, mana koperasi yang sehat dan tidak, atau malah koperasi bodong. Ini harus ada, untuk membuat program bagi mereka, seperti mana saja yang layak dibina dan perlu didorong pemerintah. Dinas terkait pun harus memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan koperasi,” papar Yeti.

Begitu pula dalam hal Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok yang juga menjadi leading sector Komisi B. Politikus Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini menilai investasi ke Kota Depok pun sudah  makin diminati. Sehingga, PAD harus terus ditingkatkan kembali.

“Alhamdulillah, saya melihat investasi di Depok makin diminati. Demikian juga dengan sektor lainnya. Pada periode kali ini, saya memang ingin fokus dan mengikuti tupoksi di Komisi B. Karena, selama 10 tahun di DPRD Kota Depok, baru kali ini saya sebagai koordinator Komisi B,” katanya.

Ia berharap dapat bersinergi dengan seluruh unsur pimpinan dan anggota di Komisi B DPRD Kota Depok, yang saat ini diketuai Hermanto dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok.

“Semoga saya bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk memaksimalkan potensi di Komisi B sesuai leading sector-nya,” ucap Yeti. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

tim jaguar ke SMKN 2 Depok

SMKN 2 Kedatangan Jaguar

PROGRAM : SMKN 2 Depok mengundang Tim Jaguar Polres Metro Depok sebagai pembina upacara bendera,

Read More...
editan eks situ

Potongan Konsinyasi Disoal Warga Eks Situ

CARI KEADILAN : Warga Eks Situ Krukut yang terdampak pembangunan Tol Desari kompak mencari keadilan.

Read More...
Lazfest 2020

Lazfest 2020 Gulirkan Sembilan Lomba

PEMBUKAAN : SMA Lazuardi GIS kembali mengadakan Lazuardi Festival (Lazfest) di tahun 2020 dengan menggelar

Read More...

Mobile Sliding Menu