Hong Tang Miliki Dessert Unggulan

In Ekbis
NIKMAT: Hong Tang menyediakan beragam menu dessert kekinian. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa yang tidak tahu Hong Tang, Dessert Café yang menyediakan berbagai dessert kekinian yang banyak di gemari anak-anak hingga dewasa karena rasanya yang manis dan segar dengan banyak menu pilihan serta  harga yang standar. Salah satu cabang Hong Tang berada di Margocity lantai dasar.

Ada beberapa menu yang menjadi best seller di Hongtang cabang Margocity, Beji, Depok yang mana selalu menjadi pilihan para pengunjung setianya. Tak hanya itu, Hong Tang menggelar promo Rp20 ribu untuk minuman boba dengan berbagai macam rasa yang disediakan. Periode promo berlaku sampai akhir Desember 2019.

“Dessert yang menjadi best seller saat ini adalah Grassjelly Signature, Classic, Favorite. Isinya sama seperti ice cream, boba, grasjelly namun bedanya, yang Signature ada cincau di dalamnya. Lalu kita ada minuman boba yang lagi trend saat ini yaitu ada Tiger Milk, Choco lava, Black pinky yang menjadi best seller dan memiliki promo hanya Rp20 ribu,” papar Marcomm Hongtang Margocity, Diki kepada Radar Depok.

Diki mengatakan, pengunjung dapat memilih toping sendiri saat memesan dessert favoritnya. Berbagai macam dessert lainnya seperti Mango Soup yang tersedia dalam beberapa topping. Lalu tak hanya promo minuman boba seharga Rp20 ribu, namun Hong Tang menghadirkan promo lainnya yaitu Brown Sugar dengan Harga Rp30ribu.

“Selain Promo minuman boba kita juga ada promo Brown Sugar yang mana berisi ice cream, milk, grass jelly, dan Qball dengan harga Rp30 ribu,” tegasnya.

Hong Tang sampai saat ini sedang menjadi tren di kalangan warga Depok, tak hanya itu, Hong Tang akan mengeluarkan produk baru yang memilki brand bernama Tiantang yang mana akan segera launching, Tiantang menyediakan minuman-minuman boba yang saat ini menjadi  trend di kalangan warga Depok.

“Trend saat ini kan boba ya, jadi kami kreasikan dan di buat menjadi minuman yang namanya itu Tiantang dan akan segera launching, tunggu ya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kecamatan Sawangan Ingatkan HIV Dan Narkoba Kepada Siswa

INGATKAN : Susana sosialisasi P4GN terkait HIV kepada siswa SMP Islam Darul Irfan, Kecamatan Sawangan,

Read More...

90 Masyarakat Serua Diperiksa Kesehatan

PEDULI : Katar Kelurahan Serua bersama Fakultas Kesehatan UPN Jakarta, usai melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat

Read More...

Penderita Asam Urat Konsumsi Petai?

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Petai merupakan salah satu makanan yang populer di masyarakat Indonesia. Biji-bijian berbau khas

Read More...

Mobile Sliding Menu